Tesla Indonesia - Lowongan Kerja Tesla Indonesia, Tidak Harus Sarjana, SMA Juga Bisa ! - miraclewijaya.com

Tesla Indonesia - Lowongan Kerja Tesla Indonesia, Tidak Harus Sarjana, SMA Juga Bisa !


Awal Januari 2021 merupakan momen penting perkembangan dunia indistri mobil listrik tanah air. Karena Indonesia bakal kedatangan industri mobil listrik raksasa dari Amerika Serikat yang akan melakukan investasi dan membuka pabrik mobil listrik di tanah air.

Rencananya Januari 2021 tim dari Telsa Amerika Serikat akan melakukan kunjungan ke Indonesia untuk membahas terkait investasi mereka di Indonesia. Kita semua tahu Indonesia merupakan salah satu negara penghasil Nikel terbesar di Dunia, dan bahan baku utama dari batrai untuk mobil listrik adalah Nikel. Oleh karena itu Telsa memutuskan untuk mau berinvestasi di Indonesia.

CEO Tesla Elon Musk penah membuat status terkait lowongan kerja yang tidak harus sarjana, dan semua bisa masuk dan bergabung dengan tesla bahkan hanya tamatan SMA saja. Bagi kalian yang memiliki skill dan kemampuan diatas rata - rata namun bukan sarjana, tesla membuka kesempatan buat kalian bisa bekerja di perusahaan besar mobil listrik. Kalau kita lihat perkembangan teknologi ke depan, sepertinya Tesla memiliki pandangan cerah karena era ke depan akan mengutamakan teknologi ramah lingkungan, seperti halnya mobil listrik buatan Tesla ini.

Bagi kalian yang ingin kerja di perusahaan Tesla Indonesia ketika sudah dibangun pabriknya nanti, kalian perlu persiapkan skill kalian di bidang AI (Artificial Intelligence) karena proses pembuatan mobil listrik dan komponen lainnya menggunakan AI. Sehingga jika kalian ingin masuk menjadi karyawan di Tesla mulai lah belajar artificial intelligence dari sekarang, karena memang Sarjana tidak menjamin bisa diterima, bahkan yang lulusan SMA saja bisa masuk asalkan bisa menggunakan AI dan memiliki Skill AI yang di atas rata-rata.

Perlu kalian tahu Tesla sebenarnya tidak hanya memproduksi mobil listrik saja, namun juga memproduksi produk lain seperti berikut :

Product Tesla

  1. Electric Cars
  2. Global Charging Network
  3. Solar Panel Space
  4. Solar Roof
  5. Energy Power Wall
  6. Powerbank
  7. Aparel Tesla

Jabatan Lowongan Kerja Tesla antara lain :

  1. Commercial Lead, Facility Management Team (m/w/d) - (Facilities)
  2. Process Engineer - (Supply Chain)
  3. Associate Equipment Engineer, Paint - (Manufacturing)
  4. Associate Technical Writer, Service Technical Operations - (Design)
  5. FMCS Engineer - (Facilities)
  6. Desktop Support Technician - (Engineering & Information Technology)
  7. Staff DBA Engineer - (Engineering & Information Technology)
  8. Associate Process Engineer, Paint - (Manufacturing)
  9. Sr. Package Engineer - (Manufacturing)
  10. Quality Control Supervisor, Powertrain - (Manufacturing)
  11. Software QA Engineer - (Engineering & Information Technology)
  12. Regional Workplace Specialist(Facilities)
  13. Field Service Technician, Ghent - (Service & Energy Installation)
  14. Factory Firmware Integration Engineering Internship (Fall 2021) - (Engineering & Information Technology)
  15. Associate Service Manager - (Service & Energy Installation)
  16. Senior Structural Engineer, Infrastructure Engineering - (Facilities)
  17. PS Intern-LuOne - (Sales & Customer Support)
  18. Fulfillment Planner - Energy Fulfillment and Distribution - (Supply Chain)
  19. Facilities Electrical Engineer - (Manufacturing)
  20. IT Manufacturing Support Technician - (Engineering & Information Technology)
Dan masih banyak lagi jabatan atau bagian lainya yang diperlukan oleh Tesla. Untuk itu bersiaplah menyambut perusahaan raksasa dari Amerika Serikat yang akan buka pabriknya di Indonesia. Hingga saat ini pemerintah Indonesia masih menjalin komunikasi serta kerjasama untuk mempercepat realisasi pembuatan pabrik mobil listriknya di Indonesia.

Harapan besar pemerintah Indonesia adalah menjadikan negara mampu bersaing dengan negara besar lainnya, karna saat ini Indoneisa juga sudah merupakan Negara Maju dan kita yakin Indonesia mampu membuat banyak perusahaan besar di dunia tertarik berinvestasi di Indonesia, sehingga lapangan kerja dan kesejahteraan rakyat semakin makmur. Selain itu SDM juga semakin meningkat.

Jika ingin melihat contoh lowongan kerja Tesla kalian bisa mengunjungi website resminya di sini : https://www.tesla.com/careers  

Semoga artikel dan informasi ini bermanfaat buat kalian semua, jangan lupa bagikan artikel ini, dan terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel dari website ini. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel