REVIEW HARGA & KELEBIHAN SPESIFIKASI HONOR 10 LITE - miraclewijaya.com

REVIEW HARGA & KELEBIHAN SPESIFIKASI HONOR 10 LITE

Honor 10 lite ini lahir kurang lebih 7 bulan setelah Honor 10. Untuk segi spesifikasi segi lite ini tentunya mempunyai spesifikasi yang lebih rendah. Akan tetapi walaupun memiliki spesifikasi yang lebih lebih rendah bukan berarti memiliki performa yang jauh menurun. Spesifikasi dari Honor 10 lite ini sangat mirip dengan Honor 8X. Seperti apakah review Honor 10 lite? Berikut ini ulasannya. 

Harga Honor 10 lite yang terbaru

HP yang satu ini mempunyai spesifikasi yang lebih rendah jika dibandingkan dengan Honor 10. Oleh karena itu tentu saja harganya lebih murah dibandingkan dengan Honor 10. Harga honor 10 lite ini dijual dengan harga Rp 3.299.000. harganya ini bahkan lebih murah jika dibandingkan dengan Honor 8X yang mana mempunyai dapurpacu serta spesifikasi yang sama. Apa yang satu ini juga dapat dijadikan sebagai alternatif bagi Anda yang yang mempunyai budget terbatas. Akan tetapi ingin mempunyai HP dengan performa yang mirip dengan Honor 8X. 


Layar serta desain

Desain dari honor 10 lite ini lebih baik jika dibandingkan dengan honor 10. Sensor dari sidik jari ini terdapat pada bodi belakang sehingga buzzle di bawah layar ini tidak terlalu tebal. Selain itu ini juga lebih mudah untuk dijangkau. Pada bagian belakang 10 latin terdapat dua buah kamera dan juga sensor sidik jari. Dan pada bagian depannya ini didominasi dengan layar penuh. Layarnya ini seluas 6,21 inci dan mempunyai resolusi full HD+. Ukuran layarnya ini memang lebih besar dibandingkan dengan Honor 10. Hal ini cukup mengherankan juga karena dari segi desain Honor 10 lite ini lebih baik karena mempunyai layar yang lebih. Resolusi juga sama-sama full HD dan juga ukuran poni yang lebih kecil. 


Spesifikasi kamera depan dan belakang

HP honor 10 lite ini juga dibekali dengan dua kamera yang beresolusi masing-masing 13 MP dan 2 MP. Kamera utamanya ini mempunyai bukaan lensa selebar F1.8. sehingga ini membuat foto lebih terang meskipun di dalam pencahayaan yang kurang. Kamera 2mp ini berfungsi sebagai sensor dan untuk dapat mengenali objek dan memisahkan dengan latar belakang. Kameranya ini juga didukung dengan teknologi AI sama seperti honor 8X. Selain itu fitur unggulan dari HP ini juga masih dipertahankan yaitu kamera depan yang beresolusi 24 MP. Resolusi yang tinggi serta teknologi penggabungan cahaya 4 ini 1 ini membuat selfie anda menjadi lebih menonjol. Sementara itu dukungan dari kamera AI ini membuat kulit menjadi mulus serta warna kulit lebih bercahaya. 


Performa HP Honor 10 lite

Untuk segi performa HP ini tidak jauh berbeda dengan honor 8X. Hal ini dikarenakan 10 lite ini juga sama-sama menggunakan prosesor Kirin 710 sebagai dapur pacu yang utama. Selain itu prosesor ini mempunyai GPU dan juga CPU yang lebih kencang daripada Kirin 659. Selain itu terdapat juga fitur GPU turbo yang tidak lupa disematkan dalam HP ini. Dengan fitur tersebut kecepatan dari pemrosesan grafis ini lebih cepat sehingga tampilan gambar game lebih mulus dan Sabil. 


Memori dan baterai

Kapasitas dari memori internal honor 10 lain ini lebih kencang dibandingkan dengan honor 8X. Kapasitas penyimpanan internal hp ini hanya terbatas di 64GB saja. Hal ini berbeda dengan honor 8X yang dapat mencapai 128GB. Akan tetapi kapasitas seram ini tetap sama yaitu sebesar 4 GB. Honor ini juga menambahkan should micro SD yang dapat memperluas kapasitas penyimpanan hingga 512 GB. Untuk kapasitas baterainya ini yaitu hanya 3400 mAh. 


Spesifikasi Honor 10 Lite

Processor     Octa Core up to 2.2 GHz,Kirin 710 

RAM     4 GB

Memori Internal 64 GB

Memori Eksternal Kartu SD up to 512 GB

Kamera Depan 24MP

Kamera Belakang 13MP + 2MP

Format Video Full HD 1080p @30fps

Layar 6.21 inci FHD+ 2340 x 1080 piksel, IPS LCD

Dimensi 154.8 mm x 73.6 mm x 8 mm

Berat 162 g

Baterai 3400 mAh

WiFi WiFi ,802.11b/g/n 2.4 GHz

Bluetooth v4.2

NFC Yes

GPS         GLONASS, BeiDou, AGPS

Audio Jack 3.5 mm Standard

Port         MicroUSB 2.0


Itulah dia review dan spesifikasi mengenai honor 10 lite. Setelah melihat review dari HP ini anda bisa simpulkan beberapa kelebihan dan juga spesifikasi dari HP ini. Dengan mengetahui ulasan diatas ini membuat anda lebih mudah untuk menentukan membeli HP ini atau tidak. Semoga bermanfaat!!

 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel