KELEBIHAN DAN KEKURANGAN HP DENGAN BETRAI BESAR - miraclewijaya.com

KELEBIHAN DAN KEKURANGAN HP DENGAN BETRAI BESAR

 

Apakah Anda tidak suka dengan HP yang mempunyai baterai yang besar? Tentu saja kebanyakan dari Anda adalah orang yang menyukai HP dengan baterai yang besar. Memang terdapat banyak kelebihan dari HP yang mempunyai baterai yang besar. Salah satu dari kelebihan HP dengan baterai yang besar adalah dapat bertahan lebih lama jika dibandingkan hp yang mempunyai baterai yang kecil. Akan tetapi di balik kelebihan itu terdapat banyak kekurangan yang harus anda ketahui.

 

KELEBIHAN HP DENGAN BATERAI BESAR

 

Berikut ini beberapa kelebihan dan juga kekurangan HP yang mempunyai baterai yang besar.

 

1. Dapat bertahan seharian penuh

Kelebihan dari HP yang mempunyai baterai besar yang paling utama adalah dapat bertahan selama seharian penuh dengan sekali charge. Baterai yang besar ini paling pas bagi Anda yang mempunyai banyak kegiatan di dalam atau di luar ruangan. Contohnya ketika anda sering bekerja di lapangan ataupun luar kantor pasti akan kerepotan ketika harus bawa power bank. Jika anda mempunyai HP dengan baterai besar ini tentu saja akan memudahkan anda tidak perlu repot-repot untuk berkali-kali bahkan dengan penggunaan yang cukup berat. Pada umumnya HP dengan baterai besar ini dapat bertahan hingga 3 jam lebih lama dengan dibandingkan dengan HP yang mempunyai betrai yang kecil.

 

2. Dapat terhubung terus menerus

Jika anda pernah ingin menelpon orang dan dan mendapati baterai HP anda habis, ini adalah pengalaman ketika anda mempunyai baterai HP dengan kapasitas yang kecil. Ketika anda mempunyai kapasitas baterai yang besar ini dapat membuat anda menikmati HP anda menjadi lebih lama. Jadi jika Anda membutuhkan untuk menelpon seseorang ataupun sedang menunggu telepon yang penting HP anda tidak akan mati begitu saja. Selain urusan telepon Anda juga dapat bebas jadinya seharian penuh ataupun video call lebih lama.

 

3. Bebas bermain game berjam-jam

Khusus bagi Anda yang suka bermain game. Selain prosesor dan juga RAM serta memori internal dengan kapasitas besar, yang perlu anda perhatikan selanjutnya adalah besar kapasitas dari baterai HP anda. Anda disarankan untuk menggunakan HP dengan kapasitas besar yaitu diatas 4000 mAh. Dalam serial anda tidak perlu untuk jas berkali-kali saat serunya bermain game.

 

KEKURANGAN HP DENGAN BATERAI BESAR

 

1. Charger sampai full dengan waktu yang lama

Semakin besar kapasitas dari baterai HP ini semakin lama pula waktu yang anda butuhkan untuk mengisi baterai Anda sampai penuh. Untuk baterai dengan kapasitas 4000 mAh saja normalnya ini butuh waktu pengisian ulang daya hingga 2 sampai 3 jam. Jika kapasitasnya ini semakin besar maka waktu yang anda butuhkan untuk mengisi baterai HP anda menjadi lebih lama. Dan ini tentunya akan merepotkan Anda khususnya ketika anda lagi terburu-buru. Akan tetapi tentunya kini pabrikan HP ini mulai berani fasi dengan menciptakan teknologi fast charging yang dapat mengisi baterai besar dalam waktu yang singkat.

 

2. HP lebih tebal dan berat

Kekurangan lain dari HP baterai yang besar dan yang paling mencolok adalah mempunyai dimensi apa yang lebih tebal dan juga berat. Contohnya pada energiser power Max P18k Pop yang mempunyai baterai 18.000 mAh yaitu 4 kali lebih besar dibandingkan dengan HP baterai pada umumnya. Semakin besar kapasitas baterai ini membuat HP menjadi tebal mencapai 4 cm. Tebalnya HP ini juga mempunyai bobot yang semakin bertambah. Hal ini tentunya akan membuat HP tidak begitu nyaman saat dipegang.

 

Itulah dia beberapa kelebihan dan juga kekurangan yang perlu Anda ketahui pada HP yang mempunyai baterai yang besar. HP yang mempunyai baterai yang besar ini membuat dimensi HP menjadi lebih berat dan juga tebal hal ini memang tidak akan terasa nyaman. Oleh karena itu sekarang ini banyak sekali memberikan yang berinovasi untuk membuat prosesor agar dapat bekerja lebih hemat. Semoga bermanfaat!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel