CARA MUDAH MENGATASI IPHONE TIDAK BISA DI CHARGER - miraclewijaya.com

CARA MUDAH MENGATASI IPHONE TIDAK BISA DI CHARGER

iPhone merupakan salah satu smartphone yang mempunyai teknologi yang cukup canggih. Akan tetapi ketika iPhone ini tidak bisa dicas pasti akan terasa menyebalkan. Apakah anda sedang mengalami masalah yang sama? Berikut ini beberapa cara yang bisa anda ikuti untuk mengatasi iPhone yang tidak bisa di charger.

Kelebihan dari iPhone yang pertama adalah teknologinya yang membuat proses charging menjadi lebih cepat. Akan tetapi ini menjadi keluhan dan kekurangan dari handphone sendiri adalah dayanya yang cepat habis. Bagi anda para pengguna iPhone tentu saja bawa casan supaya iPhone anda bisa terus digunakan sepanjang hari. Akan tetapi bagaimana jika baterai anda tidak terisi dayanya maka hari-hari anda akan membosankan ketika menunggu sesuatu.

 

PENYEBAB IPHONE TIDAK DAPAT DICAS

       Glitch software

       Port USB rusak

       Kabel atau adaptor yang rusak

       Port USB kotor

 

CARA ATASI IPHONE YANG TIDAK DAPAT DI CHARGER

1. Mengecek kabel USB iPhone anda

Cara yang pertama yang bisa anda lakukan adalah dengan mengecek kabel USB dari akun yang anda miliki. Anda harus dapat mengecek kabel USB Anda yang mungkin saja rusak. Apalagi jika kabel dari iPhone Anda terkelupas oleh karena itu Anda disarankan untuk jangan biarkan ke Belanda melakukan sampai membentuk sudut karena ini akan membuat kabel menjadi putus. Anda dapat mengganti kabel jika kabel yang anda miliki ini mengalami masalah.

 

2. Merestart iPhone

Cara kedua yang bisa anda lakukan untuk mengatasi iPhone yang tidak bisa di charger adalah dengan mereset iPhone anda. Bagi Anda yang mempunyai iPhone dan mengalami hal ini maka anda bisa merestar terlebih dahulu iPhone yang anda miliki. Cara yang satu ini sebenarnya cukup ampuh jika kerusakan yang terjadi tidak terlalu parah. Salah satu cara untuk mereset iPhone ini adalah dengan menekan tombol home dan juga power secara bersamaan. Dan ketika logo IPhone muncul Anda bisa sambungan kabel ke port USB iPhone anda.

 

3. Menggunakan sumber listrik yang baik

cara untuk mengatasi HP iPhone yang tidak dapat dicatat adalah dengan menggunakan sumber listrik yang baik. Jika anda sudah menghubungkan charger Anda kedalam sumber listrik atau kabel yang baru saja sumber listrik yang Anda gunakan tidak begitu baik. Anda disarankan untuk mencharger bagaimana anda menggunakan charger yang sudah memenuhi standar dari apel atau setidaknya yang original.

 

4. Factory reset iPhone

Jika cara yang yang tertera diatas ini belum dapat mengatasi iPhone Anda maka anda bisa melakukan cara ini untuk mereset iPhone. Akan tetapi sebelum anda melakukan factory reset ini anda disarankan untuk melakukan backup data terlebih dahulu yang anda rasa penting untuk anda simpan. Cara yang satu ini merupakan salah satu cara yang bisa efektif untuk Anda lakukan.

 

5. Cek port USB iPhone anda

Setelah anda mengecek kabel dan juga adaptor dan ternyata tidak terdapat masalah maka anda ada bisa mengecek port USB. Jika anda rasa port Anda kotor maka bersihkan dengan menggunakan blower kecil.

 

Itulah dia beberapa cara yang bisa anda lakukan untuk mengatasi iPhone yang tidak bisa di charger. Ketika iPhone tidak dapat di charger ini tentunya akan menyebalkan dan mengganggu Anda. Oleh karena itu dengan mengetahui cara di atas ini dapat membantu anda mengatasi masalah tersebut. semoga bermanfaat!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel