Mengobati Hipertensi Darah Tinggi Dengan Daun Alpukat

Mengobati Hipertensi Darah Tinggi Dengan Daun Alpukat

Mengobati Hipertensi Darah Tinggi Dengan Daun Alpukat

Obat alami darah tinggi
Hipertensi atau darah tinggi jika tidak ditangani dengan baik akan sangat berbahaya bagi kesehatan penderitanya, karena dapat memicu berbagai masalah kesehatan dalam tubuh, atau sering disebut dengan komplikasi. Masalah hipertensi atau darah tinggi ini sering berkaitan dengan struk, ginjal, jantung dan otak akibat tekanan darah yang tidak tertangani dengan baik. Sehingga melalui artikel kali ini saya akan sedikit berbagi pengalaman dalam mengobati atau menurunkan hipertensi atau disebut juga dengan darah tinggi.

Untuk mengobati hipertensi atau darah tinggi tidak harus selalu menggunakan bahan kimia, atau resep obat yang sering dikasih oleh dokter setelah kita berobat, pendekatan untuk pengobatan dengan bahan bahan alami pun sebenarnya perlu dilakukan. Selain karena tanpa efek samping bahan alami juga sangat mudah kita temukan disekitar kita. Untuk pengobatan hipertensi atau darah tinggi kita dapat menggunakan salah satu bahan alami yang sering kita temui di rumah atau bahkan dijalan ketika kita sedang bepergian, yaitu daun alpukat. Daun alpukat merupakan salah satu bahan alami yang sering digunakan untuk menurunkan tensi darah yang mengalami hipertensi atau darah tinggi.
Alpukat yang selama ini dikenal dengan manfaat dari buahnya saja karena terkenal enak serta cocok untuk dibuat jus, ternyata daunnya juga sangat bermanfaat untuk pengobatan darah tinggi atau hipertensi. 

Alpukat yang sebenarnya merupakan salah satu tanaman khas dari amerika ini, saat ini sudah banyak dibudidayakan di indonesia bahkan kita sendiri tidak tau kalau tanaman alpukat sendiri awalnya ada di amerika yang tepatnya dari meksiko. Jika tidak percaya soilahkan cari di google dan di wikipedia disana pasti dijelaskan asal tanaman alpukat.
Alpukat yang sering dikenal  dengan rasa buahnya yang nikmat ternyata memiliki Daun yang sangat bermanfaat untuk kesehatan dan berikut beberapa manfaat dari mengkonsumsi daun alpukat :

1.Dapat menghambat pertumbuhan bakteri
2.Dapat mengatasi sakit kepala
3.Dapat menyembuhkan kencing batu
4.Dapat mengatasi darah tinggi
5.Dapat mengatasi nyeri pada saraf
6.Dapat mengatasi nyeri pada lambung
7.Dapat mengatasi haid yang tidak teratur
8.Dapat mengatasi berbagai gangguan pernafasan

Kemudian cara untuk mengkonsumsi daun alpukat untuk pengobatan kita bisa lakukan dengan cara sebagai berikut :

1.Kita perlu siapkan bahan bahan seperti 5-10 lembar daun alpukat yang sudah tua, air 3 gelas, dan madu
2.Bersihkan daun alpukat hingga bersih
3.Tuangkan 3 gelas tadi ke dalam panci dan kemudian rebus dengan memasukan daun alpukat tua tadi
4.Tunggu hingga air mendidih dan tersisa 1 gelas air rebusan daun alpukat tua yang berwarna seperti teh
5.Kemudian tiriskan dan minum dalam keadaan hangat
6.Jika ingin mendapatkan hasil yang maksimal silahkan minum secara rutin setiap hari, cukup 2x dalam sehari
Jika anda saat ini masih menggunakan obat dokter atau obat kimia lainnya, silahkan beri waktu kurang lebih 3 jam setelah anda mengkonsumsi obat tersebut untuk kemudian mengkonsumsi obat alami dengan rebusan daun alpukat yang anda buat tadi, jika memang sudah dingin tidak akan jadi masalah, karena manfaat yang terkandung di dalam rebusan air daun alpukat tadi masih tetap manjur dalam mengobati hipertensi, sehingga tidak ada salahnya kita mulai mengkonsumsi obat obatan alami demi kesehatan kita jangka panjang. Semoga artikel yang saya buat ini bermanfaat bagi para penderita hipertensi atau darah tinggi. Dan selamat mencoba, semoga lekas sembuh.

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar

Komentar Link Promo Akan Masuk SPAM