Gejala Kanker Serviks,Penyebab dan Pengobatannya

Gejala Kanker Serviks,Penyebab dan Pengobatannya

Gejala Kanker Serviks,Penyebab dan Pengobatannya


Kanker serviks merupakan salah satu penyakit yang sangat berbahaya yang umumnya diderita oleh kaum hawa. Kanker serviks sendiri merupakan kanker yang muncul dibagian leher rahim wanita. Kebanyakan wanita tidak sadar dengan keadaan organ intim mereka, bahkan tanpa disadari ternyata banyak wanita yang terkena kanker serviks dan kanker tersebut tidak terideteksi secara kasat mata, baru setelah begitu parah dan terlanjur menyebar para wanita menyadarinya. Untuk itu perlu dilakukan suatu pencegahan dan bahkan jika wanita sudah menderita kanker serviks sangat perlu dilakukan proses penyembuhannya. Setiap orang yang masih sadar dan waras tentunya tidak ingin mengalami hal yang membuat mereka menderita, contohnya sakit. Siapa yang ingin sakit di dunia ini? Tentunya kita semua ingin selalu diberikan kesehatan dan kebahagiaan dalam menjalani kehidupan. Namun dari sebagian besar orang, khususnya wanita masih banyak yang belum sadar tentang pentingnya menjaga kebersihan dan kesehatan organ intim mereka, supaya dapat mencegah munculnya kanker serviks pada organ intim mereka.

Semua wanita dengan berbagai usia sangat beresiko untuk menderita kanker serviks. Namun kanker serviks sangat mempengaruhi bagi wanita yang memiliki seksual secara aktif. Karena pada awal mulanya kanker serviks memiliki gejala sebelum diderita oleh seorang wanita. Gejala yang sangat umum dirasakan wanita pengidap kanker serviks di seluruh dunia yaitu pendarahan hebat pada organ intim wanita yang terjadi setelah melakukan hubungan suami istri diluar menstruasi atau setelah menopause. Namun tidak selalu efek pendarahan hebat berarti menderita kanker serviks, maka dari itu perlu dilakukan pengecekan oleh ahlinya, yaitu segera konsultasikan ke dokter spesialis. Sehingga keraguan dan kekawatiran akan kanker serviks dapat diketahui dengan pasti.
Penderita Kanker Serviks

Kanker serviks di indonesia sendiri sudah sangat mengkawatirkan, bahkan catatan WHO pada tahun 2014 lalu, terdapat lebih dari 92 ribu kasus kematian yang disebabkan oleh kanker, dan 10,3 Persen diantaranya merupakan penderita kanker serviks. Untuk itu para wanita indonesia harus lebih hati hati dalam merawat organ intimnya, sehingga dapat terhindar dari penyakit kanker serviks tersebut.

Berikut Tanda – Tanda Dari Gejala Kanker Serviks :
1.       Siklus  menstruasi tidak teratur
2.       Mengalami nyeri pada pinggul
3.       Mengalami nyeri pada pinggang atau kaki
4.       Merasakan nyeri ketika berhubungan intim
5.       Badan mudah lelah dan lemas
6.       Berat badan cepat turun padahal tidak dalam program diet
7.       Kehilangan nafsu makan
8.       Cairan yang keluar dari organ intim tidak normal dan disertai bau yang menyengat bercampur darah
9.       Salah satu kaki mengalami pembengkakan
10.   Pendarahan yang tidak wajar pada organ intim
faktor risiko penyebab kanker serviks berikut ini.

1.       Infeksi
2.       Merokok.
3.       Imunosupresi.
4.       Infeksi klamidia.
5.       Kurangnya konsumsi buah dan sayur.
6.       Berat badan berlebih (obesitas).
7.       Penggunaan kontrasepsi minum (pil KB) jangka panjang.
8.       Sudah beberapa kali hamil dan melahirkan.
9.       Hamil atau melahirkan di usia sangat muda.
10.   Kemiskinan.
11.   Diethylstilbestrol (DES).
12.   Faktor keturunan.
13.   Faktor Usia

Obat kanker serviks yang sering digunakan antara lain :
1.       Operasi
2.       Radioterapi
3.       Kemoterapi
4.       Produk Herbal Crystal – X

Proses penyembuhan dan pencegahan kanker serviks menggunakan Produk Herbal Crystal X
Crystal x merupakan salah satu produk yang mendukung program pemerintah indonesia dalam mencegah terjadinya kanker serviks pada wanita indonesia. Crystal x merupakan salah satu produk unggulan dari PT. Natural Nusantara yang saat ini sudah diakui oleh Asia dan bahkan sudah merambah ke berbagai negara di asia antara lain : korea, honggkong, malaisya, singapura, dan negara asia lainya. Crystal x merupakan produk herbal jamu stik yang sangat bermanfaat dalam mencegah dan mengobati penyakit kanker serviks, bahkan saat ini banyak bisan – bidan desa yang menyarankan penggunaan crystal x dalam pencegahannya. Sudah banyak wanita indonesia yang terselamatkan oleh produk asli anak negeri ini yang kemudian menjadi testimoni terkait produk unggulan PT. Natural Nusantara ini. Berikut sedikit ulasan terkait kandungan dan manfaat dari Produk herbal Crystal X :


 
Untuk pemesanan silahkan hubungi :





Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar

Komentar Link Promo Akan Masuk SPAM