Tema Natal PGI 2022 - miraclewijaya.com

Tema Natal PGI 2022

Tema Natal PGI 2022 dan Tahun Baru 2023 - Perayaan Hari Raya Natal 2022 akan segera tiba, Bagi umat Kristen seluruh penjuru dunia akan sama sama merayakan hari kelahiran Tuhan Yesus ke dunia, sebagai Juruselamat umat manusia. Untuk untuk berbagai persiapan untuk menyambut Natal biasanya sudah mulai dipersiapkan jauh jauh hari, bahkan mulai dari pertengah tahun ada juga yang sudah melakukan persiapan berupa pembentukan panitia natal dan persiapan lainnya.

Natal merupakan momen sangat penting bagi umat Kristen di seluruh penjuru dunia, yang hanya berlangsung satu kali dalam satu tahun. Selain berbagai persiapan yang berupa material, susunan acara, dan juga dana. Ada yang lebih penting dan biasanya perlu pergumulan dalam menentukan yaitu Tema natal 2021, karena dengan adanya tema yang dibuat, diharapkan dapat membentuk dan merubah kita menjadi pribadi yang lebih baik, sehingga dengan dimunculkannya tema yang bisa menjadi rema dalam kehidupan setiap manusia. Untuk itu baik umat kristen di indonesia atau pun di negara lain biasanya memiliki tema yang bermakna khusus untuk membangun iman umat kristen dikemudian hari.

Tema natal 2022 untuk indonesia biasanya akan dibuat oleh Persekutuan Gereja – Gereja Di Indonesia (PGI). Untuk tema natal biasanya PGI membuatnya sekitar bulan oktober setiap tahunnya atau biasanya 2 bulan sebelum perayaan natal berlangsung. Sedangkan untuk tema natal tahun 2022 kali ini, PGI sudah mengeluarkan dan mempublikasikan pada bulan september 2022 untuk dijadikan Tema Natal Tahun 2022 seluruh Persekutuan Gereja - Gereja di Indoneisa.

Untuk dapat mengetahui apa tema natal yang dibuat oleh Persekutuan Gereja – Gereja Di Indonesia (PGI) anda bisa mengaksesnya di website resmi PGI yaitu www.pgi.or.id dan tema yang dimunculkan biasanya akan menjadi tema nasional gereja – gereja di indonesia.

TEMA NATAL 2015
Hidup Bersama Sebagai Keluarga Allah
(Kejadian 19:6)

TEMA NATAL 2016
Hari ini telah lahir bagimu Juruselamat, yaitu Kristus, Tuhan, di kota Daud
(Lukas 2:11)

TEMA NATAL 2017
Hendaklah Damai Sejahtera Kristus Memerintah dalam Hatimu.
(Kolose 3:15)

TEMA NATAL 2018
Yesus Kristus Hikmat Bagi Kita 
(Bdk 1 Kor. 1:30a)

TEMA NATAL 2019
Hiduplah Sebagai Sahabat Bagi Semua Orang
(Yohanes 15 : 14-15)


TEMA NATAL 2020
 "...Mereka akan Menamakan-Nya Imanuel" 
(Matius 1:23)

TEMA NATAL 2021
 " CINTA KASIH KRISTUS YANG MENGGERAKKAN PERSAUDARAAN" 
(BDK. 1 PETRUS 1:22)



TEMA NATAL 2022
 ”...maka pulanglah mereka ke negerinya melalui jalan lain” 
(Matius 2:12)


Tema tersebut dikeluarkan biasanya antara bulan September - Oktober setiap tahunnya dan diinformasikan melalui website resminya yaitu www.pgi.or.id yang bisa langsung ada cari di google search atau bisa langsung mengetiknya di browser. Mungkin terlalu dini untuk melakukan update terkait penentuan tema Natal 2022 dan tahun baru 2023, namun tidak ada salahnya jika kita melakukan persiapan jauh – jauh hari. Sehingga dengan kita bisa melakukan update segera terkait tema yang akan dikeluarkan, maka kita bisa menyesuaikan dengan dekorasi yang nantinya akan kita persiapkan. Untuk itu selain tema yang akan bermakna, momen yang tersaji di natal 2022 dan tahun baru 2023 akan lebih membekas di dalam ingatan setiap umat Kristen di gereja kita ataupun di gereja – gereja seluruh dunia.

Mari kita tunggu bersama tema yang akan dibahas bersama oleh pengurus PGI. Untuk nantinya bakal dijadikan tema natal nasional 2022 di Indonesia, jangan lupa persiapan acara perayaan natal jauh jauh hari, sehingga masih banyak persiapan yang bisa sobat lakukan untuk membuat suasana natal menjadi meriah dan berkesan.

Selamat mempersiapkan perayaan natal yang meriah dan bermakna di gereja sobat sekalian. Dan selamat merayakan Natal 2022 dan Selamat Menyambut Tahun Baru 2023, Biarlah kiranya kasih kristus senantiasa memperbaharui hidup dan jiwa kita sekalian.

Natal 2022 Natal 2023 Natal 2024 Natal 2025 Natal 2026 Natal 2027

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel