Helloween Day Indonesia - miraclewijaya.com

Helloween Day Indonesia


Perayaan helloween atau dalam bahasa inggris helloween day biasanya dirayakan pada tanggal 31 Oktober setiap tahunnya. Perayaan helloween merupakan salah satu perayaan atau tradisi dari negara negara barat, dan helloween sendiri berasal dari suku celtic. Meskipun begitu dengan arus globalisasi yang ada saat ini tanpa kita sadari sudah banyak berbagai negara di seluruh dunia juga ada yang ikut merayakan perayaan helloween tersebut, tanpa terkecuali Indonesia. Helloween day 2017 kali ini tampaknya lebih meriah dan menarik, terlihat pada google trend di tanggal 31 Oktober 2017 helloween day menjadi trending topic teratas di google trend dan google search.

Helloween day 2017 di Indonesia ungkin tidak sama persis dengan yang dirayakan di negara bagian barat. Namun helloween day 2017 di indonesia juga tidak kalah menariknya, untuk itu melalui artikel kali ini sobat miracle bisa mengetahui dan mungkin dapat menjadi tambahan pengetahuan terkait perayaan helloween di indonesia.
Berikut beberapa contoh perayaan helloween yang ada di Indonesia :

  1. Beberapa toko yang ada di kota besar antara lain jakarta dan kota besar lainnya banyak yang menyuguhkan beberapa jualan mereka dengan tema helloween, contohnya permen, coklat, dan lainnya
  2. Festival helloween yang diselenggarakan di berbagai mall di tanah air juga ditampilkan untuk memperkenalkan helloween day kepada masyarakat
  3. Film tentang helloween yang dimunculkan diberbagai bioskop tanah air
  4. Membuka berbagai kelas memasak dengan tema helloween 2017
  5. Banyak fashion lovers yang berdandan dengan karakter atau kostum helloween
  6. Menampilakn pertunjukan helloween dengan karakter hantu asli dari indonesia
  7. Ada juga yang mengadakan kontes helloween dan mengusung tema helloween dalam kontes tersebut.
  8. Basar di berbagai daerah di indonesia juga banyak yang mengusung tema helloween


Serta masih banyak lagi contoh contoh perayaan helloween yang ada di indonesia. Untuk itu kita wajib tahu kenapa tanggal 31 Oktober sangat banyak mall dan pertokoan serta kontes yang mengusung tema helloween, supaya kita tidakl bertanya tanya dan penasaran.  Jadi perayaan helloween ternyata tidak hanya di negara barat saja, kita juga bisa melihat dan menikmati berbagai acara, ataupun film yang bertemakan helloween day 2017. Helloween day akan terus ada di tahun tahun berikutnya baik tahun depan 2018, 2019, 2020, 2021, dst di setiap tanggal 31 Oktober sebagai helloween day.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel