Ucapan Selamat Tahun Baru 2018 dan 2019 Romantis dan Unik - miraclewijaya.com

Ucapan Selamat Tahun Baru 2018 dan 2019 Romantis dan Unik

Ucapan Selamat Tahun Baru 2019 yang unik dan menarik tentu saja menjadi momen yang umum saat pergantian tahun tiba, oleh karena itu pada saat malam tahun baru tiba baik itu dari sms, bbm, whatsapp, dan berbagai media sosial bermunculan kata kata selamat tahun baru unik dan menarik, sehingga membuat momen dipergantian tahun menjadi lebih menarik untuk ditunggu tunggu. Tidak hanya anak muda, bahkan orang tua, anak anak juga pasti menunggu momen dimana mereka mendapat ucapan sebanyak banyaknya dari saudara, teman, sahabat, keluarga, dan bahkan dari orang yang mereka sayangi entah itu pasangan atau orang tua. 

Oleh karena itu malam pergantian tahun dijadikan sebagai momen special bagi remaja dan pemuda di seluruh dunia, karena kini tidak harus bertatap muka untuk saling menyapa dan mengucapkan selamat tahun baru 2019. Kata kata selamat tahun baru 2019 tidak hanya dalam bentuk tulisan ucapan selamat tahun baru 2019, namun ada juga yang dalam bentuk pantun, ataupun puisi yang terkadang membuat hati menjadi luluh. Umumnya dibagikan oleh pasangan kekasih atau juga dari orang tua untuk anak dan juga sebaliknya.

Momen Tahun Baru 2019 semakin dekat dan akan jatuh pada hari senin, 1 Januari 2019. Namun pada malam harinya di tanggal 31 Desember 2018 merupakan momen yang paling ditunggu oleh semua orang di dunia, karena pesta kembang api dan berbagai pesta perayaan tahun baru selalu di selenggarakan pada malam menjelang tahun baru. Bahkan mereka rela untuk begadang demi menikmati momen akhir tahun 2018 dan menyambut tahun baru 2019.

Waktu yang di tunggu adalah pukul 24:00 dan saat itulah momen ucapan selamat Tahun Baru 2019 mulai bermunculan di berbagai media sosial seperti facebook, BBM, Whatsapp (WA), Twitter, Instagram (IG), media elektronik seperti televisi dan radio. “Selamat Menitih Tahun Baru 2019 dan Biarlah Tahun 2018 Berlalu dan menjadi pembelajaran bagi Kita Semua Untuk Menjadi Yang lebih Baik di Tahun 2019” begitulah salah satu ucapan yang disampaikan oleh banyak orang ketika tahun baru tiba.

Sebelum saya berbagi tentang Ucapan Selamat Tahun Baru 2019, miracle wijaya juga sudah berbagi tentang : Ucapan Selamat Natal 2017 dan Tahun Baru 2018. Karena momen tahun baru selalu bersamaan dengan hari Natal maka bagi yang ingin berbagi ucapan Selamat Natal 2018 silahkan kunjungi dan bagikan kepada semua orang yang anda kenal dan semoga dapat menjadikan momen yang dapat dikenang oleh semua teman, sahabat, kekasih dan orang terdekat anda lainnya.

Kata kata Ucapan Selamat Tahun Baru 2019

Tahun 2018 sudah berlalu dan tahun 2019 sudah datang,
mari bersihkan hati dan siapkan jiwa
untuk menyambut tahun baru 2019
dengan jiwa yang baru juga.
Selamat Tahun Baru 2019

Detik demi detik waktu berjalan
Hari demi hari sudah terlampaui
Tahun baru 2018 sudah kita tinggalkan
Mari sambut tahun baru 2019 dengan segenap hati
Happy New Year 2019

Tahun lalu menjadi momen berharga untuk kita
Tahun baru akan ku jadikan harapan baru untuk kita
Harapan dan impian untuk selalu bersamamu selamanya
Karena cinta dan ketulusan akan selalu abadi untuk kita
Tuhan mempertemukan kita di Tahun 2018
Semoga di Tahun 2019 Tuhan menyatukan kita menjadi satu untuk selamanya
Selamat Tahun Baru 2019. I Will Always Love You

Banyak kenangan indah di tahun ini, semoga dapat menjadi penyemangat untuk kita menempuh tahun baru 2019 ke depan. Happy New Year 2019

Banyak Orang merasa bersemangat ketika menyambut sinar mentari pagi, untuk itu aku berharap dapat selalu bersemangat melihat sinar mentari terpancar dimatamu setiap waktu. Hapy New Year 2019

Malam ini akan berakhir
Hari akan terus berganti
Minggu akan terus beranjak
Bulan semakin menjauh
Tahun akan segera kita tinggalkan
Hari ini akan mejadi sejarah kehidupan
Selamat berbisah catatan duka dan luka
Selamat datang harapan
Selamat tahun baru 2019
Semoga kebahagiaan kita sambut
Mimpi dan Kesuksesan kita raih
Happy New Year 2019


Demikian yang dapat saya bagikan terkait ucapat Selamat Tahun Baru 2019. Semoga berguna dan bermanfaat untuk para pembaca dan ucapan tersebut bisa juga di translate menjadi berbagai bahasa dengan menggunakan GOOGLE TRANSLATE. Mari kita sambut Tahun Baru 2019 dan jadikan 2018 Sebagai batu loncatan kita untuk lebih baik lagi ke depan. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel