Rainbow Salatiga – Real fun Rainbow Preschool Salatiga - miraclewijaya.com

Rainbow Salatiga – Real fun Rainbow Preschool Salatiga

Rainbow Salatiga Real Fun Rainbow Preschool Salatiga
Real fun Rainbow Preschool Salatiga “Day Care – Play Group – Kindergarten” atau yang dikenal dengan sekolah Rainbow salatiga yang memiliki alamat di JL. Penggalang, No. 2, Sidorejo, Salatiga, Jawa Tengah, 50711, Indonesia tepatnya dibelakang SMP Negeri 9 Salatiga dan Belakang GPD Salatiga.

Sekolah KB & TK Rainbow Salatiga juga memiliki gedung sekolah yang sangat unik, karena bangunan sekolah yang saat ini digunakan merupakan salah satu bangunan peninggalan Belanda yang masih asli.

Real fun Rainbow Preschool Salatiga Merupakan salah satu sekolah untuk usia dini KB & TK di salatiga yang dikenal memiliki kualitas program pendidik yang sangat baik. Rainbow salatiga yang berdiri pada tahun 2008 tersebut saat ini baru berusia 10 tahun, namun dengan usia yang masih terbilang muda tersebut tidak menghalangi kualitas dan kemajuan program pendidikan yang diterapkan, sehingga dapat membentuk generasi Indonesia yang unggul dan berkualitas terbaik.

Selain dari program pendidikan yang diterapkan oleh sekolah, kualitas pengajar yang ada di KB & TK Rainbow Salatiga sangat professional serta memiliki kemampuan mengajar yang tidak diragukan lagi.   

Program Pembelajaran di KB & TK Rainbow Salatiga

Fun Camping
Career Day
Outbound Class
Parade & Fashion Show
Swimming Class
Cooking Class
Role Play Class
Art Class
DLL

Jenjang Kelas Di Rainbow

Eggs Class
Caterpillar Class
Cocoons Class
Butterfly Class

Cara Daftar Masuk Sekolah di
Real fun Rainbow Preschool Salatiga

1.Silahkan datang langsung ke sekolah Real fun Rainbow Preschool Salatiga
2.Bisa langsung menemui guru atau ke kantor administrasi Real fun Rainbow Preschool Salatiga
3.Anda akan dijelaskan beberapa hal terkait syarat dan ketentuan yang berlaku serta proses administrasinya
4.Siapkan dana untuk pembayarannya

Biaya Masuk Sekolah di Rainbow Salatiga

Untuk biaya masuk tahun 2018 sekitar ± 6,5 Juta “Hanya di awal pendaftaran saja, sudah termasuk semua biaya untuk fasilitas anak selama belajar di Real Fun Rainbow Preschool Salatiga (Seragam 3 setel, tas sekolah, kunjungan ke berbagai tempat selama sekolah, makan di sekolah setiap masuk sekolah, cek kesehatan rutin di sekolah, fasilitas bermain, dll). Sedangkan Biaya SPP per Bulan sebesar 450 Ribu. Setiap tahun biasanya ada perubahan terkait biaya tersebut, jadi untuk lebih detailnya bisa langsung datang ke sekolah ya.

Aktifitas Belajar dan Bermain Di RealfunRainbow Preschool Salatiga




Real fun Rainbow Preschool Salatiga memiliki banyak aktifitas yang dapat membuat anak tetap  happy dan fun dalam proses belajar, sehingga anak anak akan merasa nyaman dengan aktifitas yang mereka lakukan, karena para guru di Real fun Rainbow Preschool Salatiga terlatih dan professional dalam mengemas setiap pembelajaran dengan baik dan pastinya tidak membuat bosan untuk para murid.

Contoh Kegiatan Di Luar Sekolah

Life Skill Enrichment Ke Hotel Wahid di Salatiga

Kunjungan Ke Radio Suara Salatiga

Kunjungan Ke kantor POS Salatiga

Field Trip Ke beberapa tempat wisata

Pentas Seni Anak

Outbound Ke Sawah

Mengikuti Berbagai perlombaan di berbagai bidang

Belajar Dengan Alam - Menangkap Ikan

Piknik Di halaman luar Sekolah

Dari berbagai program dan fasilitas yang dimiliki, Real fun Rainbow Preschool Salatiga merupakan salah satu Sekolah yang menjadi media pendidik anak usia dini untuk membentuk karakter dan perkembangan anak untuk menjadi lebih baik, namun tetap pendidikan di rumah atau pendidikan dari keluarga sangat berperan penting dalam menunjang pertumbuhan anak untuk menjadi lebih baik lagi.

Untuk itu mari kita bersama sama membangun Indonesia melalui anak anak kita, supaya mereka dapat menjadi penerus bangsa dan dapat menjadi anak yang dapat menciptakan bukan lagi hanya sekedar mencontoh dan menggunakan.

Demikian informasi terkait Real fun Rainbow Preschool Salatiga, yang saya ketahui selama anak saya sekolah di Real fun Rainbow Preschool Salatiga. Semoga informasi yang saya sampaikan kepada anda dapat bermanfaat, jangan lupa komentarnya ya, dan jika ada tambahan bisa langsung kasih komentar.

Untuk Pendaftaran Sekolah di KB / TK Rainbow Salatiga atau mencari tahu informasi yang berkaitan dengan trial dan informasi sekolah sobat Silahkan Hubungi :






Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel