Obat Sakit Gigi Bengkak Paling Manjur dan Ampuh - miraclewijaya.com

Obat Sakit Gigi Bengkak Paling Manjur dan Ampuh


Sakit Gigi Bengkak - Sakit gigi sangat mengganggu dan meresahkan bagi para penderitanya, termasuk saya sendiri. Hal pertama yang kita cari ketika sakit gigi adalah obat sakit gigi Bengkak paling manjur dan ampuh untuk seredakan sakit gigi yang saat itu kita rasakan. Saya merasakan sakit gigi berlubang yang sangat mengganggu, karena yang berlubang hanya satu, tapi yang tersa sakit hampir semua gigi ikut nyut nyutan.

Siapapun yang mengalami sakit gigi pasti akan segera mengobatinya, entah itu dengan cara minum obat yang dikasih tau teman, ada juga yang langsung ke dokter, tapi ada juga yang anti minum obat kimia, yaitu hanya ingin minum obat yang herbal saja.

Oleh karena itu artikel kali ini akan mengulas tentang Obat Sakit Gigi Bengkak Paling Manjur dan Ampuh untuk meredakan dan mengobati nyeri pada saat sakit gigi. Karena tak jarang sakit gigi muncul tiba tiba ketika kita sedang minum air dingin atau air es dan kadang tidak sengaja gigi kita patah karena menggigit benda yang terlalu keras.

Dalam beberapa kasus nyeri ketika sakit gigi bias langsung sembuh saat kita mengkonsumsi obat anti nyeri, atau obat obatan kimia lainnya yang dipakai untuk meredakan nyeri pada sakit gigi yang kita alami, baik itu dari dokter atau kita beli sendiri di apotik. Namun dengan beberapa resiko yang tanpa kita sadari dapat muncul dalam jangka panjang kita sering mengkonsumsi obat kimia tersebut. Saat ini banyak orang semakin sadar bahwa obat kimia tidak baik jika dikonsumsi dalam jangka panjang dan sering.

Dengan kesadaran seperti hal tersebut, maka banyak orang ingin mecari obat sakit gigi herbal yang paling ampuh dan manjur. Kali ini saya akan berbagi referensi tentang Obat Sakit Gigi Berlubang Paling Manjur dan Ampuh untuk meredakan dan menyembuhkan nyeri ketika kita sakit gigi.

Sebelum kita masuk dalam pembahasan tentang Obat Sakit Gigi Bengkak Berlubang Paling Manjur dan Ampuh, mari kita bahas terlebih dahulu penyebab terjadinya sakit gigi atau gigi berlubang.

Berikut Penyebab Sakit Gigi Bengkak:
  1. Mengalami pembusukan pada gigi dan menimbulkan lubang pada gigi, bias jadi karena kita kurang bersih saat gosok gigi.
  2. Pengecilan pada gusi
  3. Adanya retak pada gigi akibat gesekan antar gigi atau karena menggigit benda keras.
  4. Tumbuh gigi baru
  5. Karena terkena air dengan kadar asam tinggi (Air Cuka, Air Hujan, dan mungkin Air rawa), sehingga membuat gigi menjadi rapuh dan mudah retak atau berlubang


Dari beberapa penyebab munculnya sakit gigi di atas, pengalaman yang saya alami adalah karena terkena air asam dengan kadar tinggi, mengingat saya saat ini bekerja sebagai karyawan di tambang batu bara di Kalimantan, sehingga air yang kita gunakan sehari hari untuk mandi, gosok gigi, dan lainnya adalah menggunakan air yang ditampung dari hujan.

Selain karena air hujan, kadar asam tinggi tersebut juga disebabkan oleh batu bara yang ada disekitar air yang kita gunakan. Oleh sebab itu para pekerja tambang sangat sering mengalami sakit gigi atau gigi berlubang. Dan berikut cara mengobati sakit gigi berlubang menggunakan obat alami di sekitar kita.

Obat Sakit Gigi Bengkak Alami :
1.Obat Sakit Gigi Bengkak Alami Dengan Cenkeh
Cengkeh dikenal memiliki senyawa eugenol yang dapat berfungsi sebagai antiseptic alami. Untuk pengobatan sakit gigi alami biasanya kita gunakan minyak cengkehnya, karena dengan minyak cengkeh tersebut kita mudah dalam penggunaannya. Cukup dioleskan pada area sekitar gigi yang berlubang menggunakan bola kapas.

Dengan minyak cengkeh tersebut dapat mengurangi peradangan pada gusi serta menghilangkan rasa sakit yang kita alami. Selain dengan cara dioles, kita juga bias menggunakan minyak cengkeh tersebut dengan cara diteteskan ke dalam air dan dicampur, kemudian berkumurlah menggunakan air campuran minyak cengkeh tersebut.

2. Bawang Putih Untuk Sakit Gigi
Bawang putih untuk sakit gigi sangat mudah kita dapat di dapur setiap rumah, dan bawang putih juga bias digunakan untuk bahan obat sakit gigi alami sekaligus meredakan nyeri dan ngilu pada gigi serta gusi.

Cara penggunaannya sangat mudah, silahkan haluskan bawang putih dan berikan sedikit garam kemudian aduk rata. Oleskan campuran bawang putih halus dan garam tadi di sekitar gigi yang sakit dan berlubang menggunakan bola kapas.

3.Obat Sakit Gigi Bengkak Alami Dengan Kompres Air Es
Pengobatan sakit gigi menggunakan air Es atau air dingin memang sebenarnya mudah, tapi jarang digunakan. Karena kebanyakan orang taunya air es menyebabkan sakit gigi dan ngilu pada gigi. Perlu kita ketahui obat sakit gigi dengan air es atau air dingin merupakan cara mengobati sakit gigi paling cepat, karena cara kerja ketika melakukan kompres air es adalah menghentikan rangsangan ngilu atau nyeri pada gigi akibat saraf dan pembulu dara di sekitar area gigi yang sakit tadi.

Obat sakit gigi dengan air es tersebut bias digunakan untuk mengobati sakit gigi pada anak dan juga sakit gigi pada orang dewasa. Cara menggunakannya sangat mudah, anda tinggal ambil air es dan masukan ke dalam botol atau bingkahan es dan anda masukkan ke dalam plastic, kemudian tempelkan pada area dekat gigi ngilu atau nyeri di area luar (biasanya di pipi). Tunggu hingga sekitar

4.Obat Sakit Gigi BengkakAlami Dengan Minyak Kayu Putih
Pengobatan sakit gigi dengan obat  minyak kayu putih merupakan alternatif mudah yang bisa kita lakukan, kalau memang 3 cara di atas tadi tidak bisa kalian lakukan. caranya sangat mudah tinggal sobat cari kapas bersih, dan siapkan minyak kayu putih yang bisa didapat di toko kecil sekalipun. Silahkan tuangkan minyak kayu putih tersebut ke dalam kapas, kemudian silahkan tempelkan pada gigi yang berlubang. Gigitlah kapas yang sudah diberi minyak kayu putih tadi kurang lebih selama 5 menit. Memang di mulut terasa tidak enak atau ada rasa sempriwing, hehehe, namun efeknya sangat membantu dalam meredakan sakit gigi berlubang.

Selain 4 Obat Sakit Gigi Bengkak Alami di atas ada banyak lagi lainnya Antara lain :

  1. Obat Sakit Gigi Paling Ampuh Dengan Daun Sirih
  2. Obat Sakit Gigi Paling Ampuh Dengan Serai
  3. Obat Sakit Gigi Paling Ampuh Dengan Jeruk Nipis
  4. Obat Sakit Gigi Paling Ampuh Dengan Air Garam
  5. Obat Sakit Gigi Paling Ampuh Dengan Daun Inggu Kering
  6. Obat Sakit Gigi Paling Ampuh Dengan Bunga Matahari

Merek Obat Sakit Gigi Bengkak Paling Ampuh di Apotik :

  1. Obat Sakit Gigi Paling Ampuh Dengan Obat Merek Super Green Plus
  2. Obat Sakit Gigi Paling Ampuh Dengan Obat Merek Cataflam 50 gram (Klaium Diklofanax)
  3. Obat Sakit Gigi Paling Ampuh Dengan Obat Merek Antalgin
  4. Obat Sakit Gigi Paling Ampuh Dengan Obat Merek Ponstan
  5. Obat Sakit Gigi Paling Ampuh Dengan Obat Merek Clindamycin

Berikut referensi dan ulasan yang dapat saya bagikan, semoga sakit gigi anda lekas sembuh, dan saya anjurkan untuk menggunakan bahan yang alami saja, karena lebih aman buat diri anda dan kesehatan anda. Jangan lupa komentarnya ya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel