PRAY FOR SURABAYA - miraclewijaya.com

PRAY FOR SURABAYA

Dari kejadian teror bom yang terjadi di Surabaya kali ini, mari kita sama - sama satukan hati, untuk bersama - sama melawan apapun aksi terorisme yang ada dan mari kita doakan para korban supaya lekas pulih dan biarlah damai sejahtera kembali dirasakan di surabaya dan terutama Indonesia. Harapan kami adalah Indonesia kembali kondusif dan damai.

Tetaplah saling bergandeng tangan dalam membangun Indonesia lebih baik lagi dan lebih kondusif lagi. Indonesia terdiri dari berbagai macam agama, budaya dan bahasa yang disatukan oleh Pancasila dan Bineka Tunggal Ika. Dari begitu banyak keberagaman yang ada di Indonesia marilah kita bergandeng tangan untuk bersama sama melawan aksi terorisme yang ada.

Berbagai kejadian yang ada belakangan ini marilah kita sama sama membuat iklim Indonesia menjadi Tenang dan aman kembali seperti halnya berbagai hastag yang membuat kita semakin kuat dan tunjukkan bahwa kita rakyat Indonesia tidak takut dengan Terorisme.

Berbagai Hastag bermunculan dan hingga saat ini menjadi trending topic yaitu hastah #KamiTidakTakut #KamiBersamaPorli #KutukToror #StopTerrorism #SaveNKRI #SaveIndonesia #PrayForSurabaya #NkriHargaMati #PrayForIndonesia



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel