Download Contoh Format Surat Penawaran Harga Barang dan Jasa - miraclewijaya.com

Download Contoh Format Surat Penawaran Harga Barang dan Jasa



Download Contoh Format Surat Penawaran Harga Barang dan Jasa – Surat penawaran harga merupakan surat yang dibuat oleh suatu instansi, toko, Cv, atau jasa lainnya yang digunakan untuk menawarkan harga dari produk atau jasa yang ditawarkan kepada konsumen, pembeli, perusahaan atau pihak lain. Selain untuk menawarkan harga atau jasa, surat penawaran harga tersebut juga bisa digunakan untuk media promosi produk dan jasa baru atau yang msih belum dikenal oleh banyak pihak yang sobat miliki.

Untuk pembuatan surat penawaran harga biasanya mirip dengan pembuatan surat resmi lainnya. Namun bedanya hanya penambahan pada deskripsi, harga dan cara untuk melakukan pemesanan, serta bagaimana cara melakukan pembayaran, dan lain lainnya. Sebagai contoh saya akan bagikan Contoh Format Surat Penawaran Harga Barang dan Jasa yang saya peroleh dari supplier saya yang telah menawarkan produk terkait keperluan IT di perusahaan saya.

Serta jika sobat juga memerlukan perlengkapan tentang IT seperti wireless, Notebook, Hard disk, USB, Wifi, Kabel UTP, dan yang berhubungan tentang dunia IT, sobat bisa langsung kontak yang tertera pada contoh penawaran harga tersebut. Sekalian membantu teman untuk promosi jualannya, selain itu CV. ALFARIZKY juga menyediakan jasa instalasi jaringan dll yang berhubungan juga dengan dunia IT.

Contoh Format Surat Penawaran Harga Barang dan Jasa :


JL. Sidodadi 2 Komp. Purnama Asri N0. 13 Loktabat selatan. Banjarbaru Telp 081348389111




Nomor : 0167/PH-CVA/07/BJB/2018                                                                                                           Banjarbaru, 03 Juli 2018

Kepada Yth,

Bapak Mikha Andri
PT KPP Site PCN

Perihal                  : Penawaran Harga Perangkat Jaringan dan Radio

Dengan hormat,

Berikut kami kirimkan penawaran harga Beberapa Item produk sesuai dengan kebutuhan Bapak, antara lain :


Demikian surat pernawaran ini kami sampaikan, atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terima kasih.

Keterangan :
                Barang Ready 4-5 hari setelah PO kami terima

         Frangko Banjarbaru


Hormat kami,


CV. Alfarizky





Agus Dwiyatno

Management

Demikian salah satu Contoh Format Surat Penawaran Harga Barang dan Jasa yang bisa sobat gunakan sebagai acuan format penawaran harga barang atau jasa untuk produk sobat, Mudah mudahan artikel saya kali ini dapat bermanfaat dan membantu sobat dalam mencari referensi Contoh Format Surat Penawaran Harga Barang dan Jasa. Salam hangat dari saya dan terima kasih telah mengunjungi artikel dan website saya miraclewijaya.com. , jangan lupa berikan komentar dan jika da pertanyaan lebih lanjut bisa juga sobat email ke alamat email saya berikut mikhaandri11@gmail.com.


Jika sobat ingin melakukan download file Contoh Format Surat Penawaran Harga Barang dan Jasa dalam bentuk word atau Contoh Format Surat Penawaran Harga Barang dan Jasa dengan format pdf silahkan nanti sobat download di link berikut ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel