Wisata Terbaru Jawa Tengah dan Lagi Hits 2018

Wisata Terbaru Jawa Tengah dan Lagi Hits 2018

Wisata Terbaru Jawa Tengah dan Lagi Hits 2018

Wisata Terbaru Jawa Tengah dan Lagi Hits 2018 - Jawa tengah merupakan salah satu provinsi di indonesia yang memiliki banyak sekali destinasi wisata terkenal yang sudah banyak dikunjungi baik itu wisatawan domestik maupun wisatawan asing. karena Jawa Tengah merupakan lokasi beradanya Candi Borobudur yang sudah diakui oleh Dunia dan dijadikan UNESCO sebagai salah satu Peninggalan Sejarah paling Berharga.

Dari berbagai tempat wisata yang ada di Jawa Tengah yang sudah terkenal seperti Candi Borobudur, Candi Prambanan, Karimun Jawa, Wisata Danau Rawa Pening, Wisata Candi Gedung Songo, Wisata Umbul Sidomukti, Wisata Lawang Sewu, Wisata Keraton Solo, Wisata Musium Kereta Api Ambarawa, Wisata Dataran Tinggi Dieng, Wisata Ketep Pass di Magelang, dan masih banyak lagi tempat Wisata di Jawa Tengah yang sudah terkenal baik di seluruh Indonesia maupun di seluruh Dunia.

Namun saat ini sudah banyak sekali Wisata Terbaru di Jawa Tengah dan Lagi Hits yang mulai bermunculan, karena sektor pariwisata sangat membantu dalam pengembangan perekonomian masyarakat terutama di sekitar lokasi wisata. oleh karena itu pemerintah daerah Jawa Tengah sangat mendorong pengembangan tempat wisata baru yang menjadikan peningkatan kesejahteraan bagi warga sekitarnya, sehingga masyarakat menjadi lebih sejahtera.

Wisata Terbaru Jawa Tengah dan Lagi Hits 2018 yang saat ini sedang digandrungi para wisatawan, serta dijadikan objek selfie oleh muda mudi bahkan kalangan dewasa, antara lain :

Destinasi Wisata Terbaru Jawa Tengah dan Lagi Hits 2018 :

1. Wisata Ayana Candi Gedong Songo Semarang

Wisata Ayana Gedong Songo merupakan salah satu destinasi wisata terbaru 2018 yang sedang hits dan memiliki konsep kekinian serta instagramable, yang menyediakan spot selfie dan foto menarik bagi para wisatawan, Destinasi Wisata Ayana Gedong Songo mulai dibuka pada tanggal 11 Juni 2018, sehingga merupakan destinasi wisata terbaru yang langsung hits dan ramai dikunjungi oleh wisatawan.

Ayana Gedong Songo menyuguhkan berbagai spot foto dan selfi yang menarik dan tentu saja menyuguhkan keindahan alam dari ketinggian yang lokasinya sama persis dengan lokasi Candi Gedong Songo, sehingga membuat sobat bisa sekali jalan dapet destinasi wisata.

Untuk harga tiket masuk di candi gedong songo dan wisata ayana gedong songo tergolong murah dan sangat terjangkau bagi sobat yang memiliki budget tipis, sehingga sobat tidak perlu kawatir akan biaya liburan sobat. Karena wisata Ayana Gedong Songo berlokasi di dalam Candi Gedong Songo jadi sobat harus membayar biaya masuk Candi Geding Songo Sebesar Rp. 10.000,- sedangkan untuk jam buka lokasi dari jam 08:00 - 17:00 WIB. 

Berikut Detail Biaya Masuk Wisata Ayana Gedong Songo :
Orang  Dewasa      Rp. 20.000,-
Anak Anak            Rp. 10.000,-
Anak dibawah 2 Th Free Biaya Masuk

Sedangkan untuk spot foto akan dikenakan biaya Rp. 5.000,- per Orang

Spot foto yang disediakan antara lain adalah
  1. Ruang santai terbuka di tengah – tegah kolam.
  2. Bubble tent atau rumah balon
  3. Miniatur Balon Udara
  4. Taman yang dipenuhi Bantal
  5. Berbagai tempat duduk relaxing kekinian
  6. dll

Fasilitas yang disediakan antara lain :
  • Mushola
  • Toilet atau kamar mandi
  • Area parkir
  • Gazebo
  • Warung makan dan minum
  • dll

2. Wisata Taman Bunga Celosia Gedong Songo Bandungan 

Jawa tengah kini memiliki banyak spot wisata baru yang hits dan kece salah satunya destinasi Wisata Taman Bunga Celosia Gedong Songo Bandungan yang memiliki keindahan spot foto dan juga pemandangan alam dari berbagai bunga yang dimiliki taman bunga celosia ini. Taman Bungan Celosia juga memiliki panorama keindahan bunga Celosia yang sangat indah dan menawan.

Selain spot foto taman bunga, Wisata Taman Bunga Celosia Gedong Songo Bandungan juga memiliki spot foto menarik seperti miniatur tower menara eiffel di paris dan juga rumah hobit, patung gajah, patung singa seperti di singapura, kincir angin seperti di belanda dan masih banyak lagi spot foto menarik yang perlu sobat kunjungi.

Untuk lokasi Wisata Taman Bunga Celosia Gedong Songo Bandungan berada di jalur yang sama dengan Lokasi Candi Gedong Songo dan terletak sebelum kita memasuki kawasan wisata Candi Gedung songo dan Wisata Ayana Gedong Songo, sehingga jika sobat ingin berwisata bisa langsung 3 lokasi sekaligus. lokasi Wisata Taman Bunga Celosia Gedong Songo Bandungan tepatnya di kawasan Wisata Candi Gedong Songo Kecamatan Bandungan Kabupaten Semarang.

Untuk Biaya Masuk Wisata Taman Bunga Celosia Gedong Songo Bandungan hanya sebesar Rp. 10.000-, per orang  dan untuk anak anak dibawah umur 2 tahun free biaya masuk dan parkir mobil sebesar Rp. 5.000,- untuk motor sebesar Rp. 2.000,- 


Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar

Komentar Link Promo Akan Masuk SPAM