Solusi Keterlambatan Jasa Kurir Paket Dari Batam - miraclewijaya.com

Solusi Keterlambatan Jasa Kurir Paket Dari Batam

Solusi Keterlambatan Jasa Kurir Paket Dari Batam - Informasi dari berbagai media baik elektronik maupun media cetak akhir akhir ini memberitakan tentang keterlambatan jasa pengiriman paketan dari Batam menuju ke berbagai daerah, sehingga menjadi pertanyaan bagi banyak pihak yang telah melakukan pemesanan barang dari Batam yang menggunakan jasa Pengiriman Barang seperti J&T dan JNE.

Salah satu penyebab keterlambatan pengiriman khususnya pengiriman dari Batam menuju daerah lain keluar Batam antara lain, Paket atau barang yang akan dikirimkan keluar batam harus dilakukan scanning xray terlebih dahulu oleh pihak berwajib supaya pihak bea cukai tidak kecolongan atau menghindari barang mencurigakan yang sengaja dikirimkan melalui Batam. Oleh sebab itu pihak terkait bisa langsung melakukan tindakan dan segera ditahan ketika barang tersebut tidak sesuai dengan keterangan.

Berikut Alasan Keterlambatan Pengiriman Paket JNT dan JNE dari Batam :
  1. Pihak Bea Cukai meningkatkan keamanan terkait pengiriman barang keluar batam, sehingga setiap barang yang akan dikirim keluar Batam harus melalui proses Scanning Xray terlebih dahulu.
  2. Mengalami Gangguan jadwal penerbangan pesawat cargo yang berada di batam, informasinya bagai beberapa cargo penerbangan sudah penuh sehingga harus menunggu penerbangan berikutnya yang kosong.
  3. Mengalami oveload pada gudang penyimpanan JNT dan JNE di gateway batam.
  4. Bisa jadi barang yang sobat beli terindikasi barang ilegal sehingga barang tersebut tidak kunjung sampai di tujuan
  5. Pengiriman paket dari batam terlambat atau tidak kunjung sampai bisa jadi karena sobat salah dalam memberikan alamat tujuan pengiriman barang, sehingga bisa jadi barang tersebut dikirim kembali ke pengirimnya di batam.
  6. Penyebab lain Paketan dari batam tidak segera sampai karena sobat membeli barang sama orang yang berniat buruk atau sobat mengalami penipuan online shop, 

Contoh Orang yang mengalami Keterlambatan Paket dari Batam :

Berikut adalah salah satu orang yang melakukan komplain terkait keterlambatan paket yang dibelinya dari batam, kemudian orang tersebut memberikan komplain di media elektronik detik.com terkait keluhan yang dialaminya ketika membeli barang dari batam, dan dikeluhan tersebut dijelaskan bahwa pengiriman dilakukan dari tanggal 6 Juni 2018 dan hingga tanggal 1 Juli 2018 barang tidak kunjung sampai.

Dari beberapa alasan di atas dan dari banyak keluhan yang dilakukan orang orang terkait pengiriman barang yang dilakukan dari Batam menuju daerah lain, maka melalui artikel ini saya akan berbagi pengalaman untuk alternatif pengiriman paket tercepat dari batam selain JNT dan JNE. Oleh karena itu silahkan sobat simak ulasan saya berikut terkait Solusi Keterlambatan Jasa Kurir Paket Dari Batam dan Jasa Pengiriman Paket Cepat dari Batam ke Jakarta, Jasa Pengiriman Paket Cepat dari Batam ke Semarang, Jasa Pengiriman Paket Cepat dari Batam ke Jogja, Jasa Pengiriman Paket Cepat dari Batam ke Malang, Jasa Pengiriman Paket Cepat dari Batam ke Surabaya, Jasa Pengiriman Paket Cepat dari Batam ke Banjarmasin, Jasa Pengiriman Paket Cepat dari Batam ke Balikpapan, Jasa Pengiriman Paket Cepat dari Batam ke Samarinda, Jasa Pengiriman Paket Cepat dari Batam ke Bandung, dll.

Jasa Pengiriman Paket Paling Cepat dari Batam selain JNE dan JNT :

1. Pengiriman Paket Paling Cepat dari Batam Menggunakan POS Indonesia

Dari pengalaman banyak orang ketika berita keterlambatan pengiriman JNE dan JNT dari Batam viral, sayangnya untuk pengiriman paket yang dilakukan oleh Jasa Pengiriman Barang PERSERO ini tetap lancar dan bahkan bisa lebih cepat dibandingan dengan Kurir Swasta seperti JNE dan JNT. Sehingga banyak yang membeli barang dari batam saat ini lebih memilij Kurir POS Indonesia untuk pengantaran barang yang telah mereka beli dari batam untuk di kirim ke berbagai daerah masing masing.

Sehingga ketika sobat membeli barang online atau online shop, silahkan sobat memilih Kurir POS Indonesia, terutama pembelian barang yang dilakukan di Batam untuk dikirim ke daerah di luar Batam. Supaya barang yang sobat beli bisa segera sampai ditangan sobat, tanpa perlu kawatir molor dari jadwal sampai seharusnya.

2. Pengiriman Paket Paling Cepat dari Batam Menggunakan SICEPAT

Untuk rekomendasi pengiriman paket dari batam berikutnya adalah kurir SICEPAT, nah untuk Jasa pengiriman paket melalui SICEPAT ini adalah salah satu pengalaman istri saya yang telah mengalami hal yang sama dengan sobat sebelumnya. Yaitu orderan tas yang dari batam awalnya mengunakan JNT sekitar hampir satu bulan baru sampai dirumah, sedangkan batas maksimal sampai hanya 12 hari yang tertera di salah satu website online shop Shopee.

Dari pengalaman tersebut maka istri saya mencoba melakukan pembelian dress dari batam lagi namun menggunakan jasa pengiriman barang SICEPAT, setelah beberapa hari nunggu, akhirnya Barang dari Batam tersebut tiba lebih cepat dari jadwal yang seharusnya ditetapkan oleh Kurir SICEPAT, tepatnya hanya 3 hari lama pengiriman dari Batam ke Rumah saya.

Jadi dua alternatif tpengiriman barang paling cepat dari batam tersebut yang bisa saya informasikan bagi sobat, semoga orderan sobat yang lambat dari batam tidak terulang kembali ketika ingin melakukan order dikemudian hari. Saran yang saya berikan ini hanya Khusus untuk Pengiriman Paket atau Barang dari Batam ke daerah lainnya, karena jasa Paket JNE dan JNT di luar Batam masih normal, dan saya juga masih menggunakannya, bisa jadi lebih cepat juga dari dua alternatif yang saya berikan di atas.

Terima kasih sudah singgah di artikel saya, semoga informasi Jasa Pengiriman Paket Cepat dari Batam ini dapat bermanfaat bagi sobat dalam melakukan pengiriman barang dari Batam ke daerah lain dimana sobat tinggal.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel