Aplikasi Penghasil Uang - Jual Foto Lewat Aplikasi

Aplikasi Penghasil Uang - Jual Foto Lewat Aplikasi

Aplikasi Penghasil Uang - Jual Foto Lewat Aplikasi

Aplikasi Penghasil Uang - Jual Foto Lewat Aplikasi - Semakin canggih gadget yang kita gunakan maka semakin canggih pula aplikasnya. Untuk mendapatkan uang pun kini semakin dipermudah dengan aplikasi penghasil uang. bagi kamu yang bergelut dalam dunia fotografi kini menghasilkan uang dari hasil karya kamu sudah bisa di dapatkan hanya melalui Smartphone Androidmu. Berikut Aplikasi penghasil uang untuk pecinta fotografi. Halo semua selamat datang, kali ini saya akan membahas tentang Aplikasi yang bisa kita pakai utnuk mendapatkan uang dari hobi berfotomu. Aplikasi apa saja.? Mari kita bahsa satu per satu.

Menjual Foto Lewat Aplikasi

Hobi berfoto mungkin menjadi kegemaran semua orang yang memiliki gadget termasuk saya sendiri. Tapi apa sih untugnnya berfoto saja.? Hanya untuk mengisi kekosongan memori.? Atau hanya untuk di pamerkan ke sosial media.? Well, kamu mungkin membutuhkan aplikasi ini untuk mendapatkan bayaran dari apa yang kamu foto.


1. Foap
Aplikasi penghasil dollar pertama adalah Foap. Aplikasi ini di desain untuk para pecinta foto. Intina siapapun bisa menggunakan aplikasi ini. Dengan aplikasi Foap, kamu bisa mendapatkan dollar dengan bermodalkan foto kualitas bagus dan kamu bisa ikut sertakan foto kamu ke dalam misi-misi yang ada di aplikasi ini. Adapaun dua cara agar kamu mendapat dollar dari aplikasi ini. berikut dua hal tersebut.
  • Menyelesaikan Misi
Dengan menyelesaikan misi kamu bisa meraih kesempatan mendapatan reard berupa dollar, tepatnya $100 untuk setiap pemenang misi. Setiap misi berisikan tema foto yang di sponsori oleh salah satu produk dari suatu perusahaan. Merekalah yang membiayai masing-masing misi yang ada di aplikasi Foap ini. Setiap misi memiliki jangka waktu berfariasi mulai dari satu minggu samapai satu bulan. Setip misi memiliki keberagaman tema serta requrment. jadi, pastikan kamu sudah membaca terlebih dahulu persyaratan dan juga temanya sebelum memasuki Misi.
  • Fotomu di beli secara resmi
Pada bagian ini mungkin jarang di dapatkan, biasanya ketika ada orang yang memang butuh dengan foto yang sesuai dengan apa yang kamu buat. biasanya mereka akn menghubungimu lewat email. Mungkin kalian berfikir kenapa sebuah foto harus di hargai semahal itu. Well, setiap foto yang di ambil merupakan hak cipta. bayangkan saja jika karyamu yang begitu kamu andalakan dan banggakan tiba-tia viral lewat postingan orang lain dan tidak mencantumkan namanu sedikitpun. Well, sakit bukan.?


2. AGORA
Tidak jauh beda dengan Foap, agora juga memiliki Misi, namun ini diberi nama kontes. Bagi saya sama saja intinya adalah perlombaan. Berbeda dari Foap, AGORA memiliki kontes dengan harga yang bermacam-macam. Hadiah biasanya di angka $250 samapai $1000 tergantung penyedia penyenggara. Di Agora sendiri memiliki sisitem level dan juga Followers. Jika kamu berhasil memenagakan kontes, maka kamu akan di hadiahi uang dan juga level. tentunya kamu akan mendapat followers yang banayak. Berbicara tentang uang, Kunjungi minfodama.info untuk melihat informasi sumber uang dari internet. Disana banyak sekali informasi, tips dan trik seputar uang dari internet. Kamu juga akan mendapat banyak info menarik seputar Adsense. Sebelum kamu mengikuti kontes, perhatikan hal berikut agar kamu lancar mengikuti kontes dan semoga berhasil :
  • Baca peraturan
  • Siapkan foto dengan resolusi yang cukup tinggi
  • Jangan mengambil foto milik orang lain karena percuma
  • Patuhi semua aturan
Mungkin hanya itu yang bisa saya bahas tentang Aplikasi penghasil uang. Semoga bermanfaat dan semoga kawan-kawan semua menjadi juara dalam setiap kontes. jangan lupa bagikan artikel ini jika bermanfaat dan jangan lupa untuk berkomentar jika dirasa ada yang kurang. Sekian dari saya wasalam.  

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar

Komentar Link Promo Akan Masuk SPAM