Ayla Community - Family | Empaty | Solidarity - miraclewijaya.com

Ayla Community - Family | Empaty | Solidarity

Ayla Community - Family | Empaty | Solidarity - Ayla Community adalah salah satu komunitas mobil khusus Mobil Daihatsu Ayla yang berskala nasional yang berdiri dan diresmikan sejak tanggal 22 Mei 2015 yang berlokasi di Yogyakarta dan dihadiri oleh semua member AYCO sebutan dari Ayla Community dari berbagai kota di Jawa Tengah dan Yogyakarta serta dihadiri juga oleh para komunitas mobil lainnya di sekitar Yogyakarta.

Ayla Community adalah salah satu wadah yang sehat bagi para pemilik Mobil Daihatsu Ayla di Indonesia untuk dapat menyalurkan hobi otomotif, dan dapat digunakan untuk memberikan manfaat dalam sebuah komunitas dari berbagai keluhan rekan rekan AYCO. Serta dapat digunakan sebagai wadah pemilik mobil Daihatsu Ayla dalam melobby beberapa tempat untuk memenuhi berbagai kebutuhan Mobil Daihatsu Ayla. Hal tersebut bisa dijadikan sebagai benefit dari keanggotaan di member AYCO.

Sedangkan untuk konsep yang diterapkan dalam komunitas Ayla Community (AYCO) antara lain :

Family - Kekeluargaan

Konsep family yang diterapkan di komunitas Ayla Community diharapkan dapat mempererat kebersamaan antar member AYCO bersama keluarga, sehingga komunitas mobil Ayla ini tetap ramah terhadap keluarga, sehingga dapat menjadi tempat yang positif untuk menambah persaudaraan dan juga dapat mempererat menjadi wadah para pecinta Mobil Daihatsu Ayla untuk saling sharing dan diskusi tentang otomotif dan modifikasi mesin pada Mobil Daihatsu Ayla.

Empaty - Empati

Ketika sobat dapat menunjukkan rasa empati yang besar terhadap orang lain, maka energi negatif mereka akan menurun dan akan digantikan oleh energi yang positif. Oleh karena itulah konsep empaty diterapkan dalam komunitas Ayla Community, sehingga banyak manfaat positif yang dapat disalurkan antar member dalam komunitas AYCO, serta dapat meningkatkan jiwa sosial kita terhadap lingkungan ataupun sesama member Ayla Community. Dengan adanya konsep empati ini diharapkan melalui komunitas Ayla Community ini dapat kembali menumbuhkan rasa empati yang kini sudah mulai hilang tergerus oleh zaman.

Solidarity - Solidaritas

Ayla Community menerapkan konsep Solidarity sebagai landasan konsep dasar komunitas pemilik Mobil Daihatsu Ayla karena dalam sebuah komunitas tentu saja harus memiliki rasa setia kawan yang tinggi antar member atau solidaritas antar member sangat diperlukan. Sehingga dengan dibentuknya komunitas AYCO ini dapat membangun solidaritas antar member AYCO dan juga ke komunitas lainnya, sehingga dapat membuat trend positif untuk anggota Ayla Community baik dimata komunitas lain atau dimata masyarakat sekitar.



Pendaftaran Member Ayla Community

Syarat Mendaftar Keanggotaan (member ) Ayla Community :

  1. Calon Anggota harus memiliki mobil Daihatsu AYLA dan surat izin mengemudi sesuai dengan peraturan dan ketentuan yang berlaku.
  2. Calon Anggota AYCO tidak terdaftar sebagai anggota komunitas mobil khusus AYLA lainnya.
  3.  Membayar biaya pendaftaran Rp.200.000 ( dua ratus ribu rupiah ) (belom termasuk ongkir) berhak mendapatkan Stater Kit berupa 1 Seragam AYCO (Polo Shirt), 1 Stiker AYCO (kaca belakang), 1 sticker Nomer ID (kaca belakang) dan 1 Stiker Nomer ID AYCO (kaca Depan).
  4. Lampirkan bukti transfer dan kirim melalui WA / BBM Mimin AYCO.
  5. Atribut anggota yang berdomisili Yogyakarta dapat diambil pada saat Kopdar (tidak dikirim melalui kurir)
  6. Atribut anggota yang berdomisili diluar Yogyakarta akan dikirim sesuai dengan alamat yang diisi pada formulir ini, dan akan dikenakan ongkir ( ongkos kirim) sesuai dengan tarif yang berlaku.
  7. Setiap Calon Anggota yang telah melakukan pembayaran wajib untuk mengikuti acara komunitas dan berkumpul bersama chapter (region)nya masing-masing, sekurang-kurangnya 3 (tiga) kali atau sesuai kebijakan chapter (region). Dikecualikan bila di kota/daerah tersebut belum ada Chapternya;
  8. Apabila pendaftaran telah dilakukan dan pembayaran maka calon member berhak mendapatkan nomer ID, yg akan diberitahukan oleh mimin AYCO.

Untuk konfirmasi atau mencari informasi terkait pendaftaran member Ayla Community silahkan hubungi Devisi Atribut AYCO dibawah ini :

BBM : AYCOID
Whatsapp : 085800240240 (Devisi MemberShip)
Facebook : OmMimin Ayco
Devisi Atribut : 085741611665
(Kamto AYCO 372 Jogja)

Untuk mengetahui lebih detail lagi tentang aktivitas dan kegiatan Ayla Community silahkan kunjungi website serta group Facebook, Instagram dan Twitter Resmi Ayla Community dibawah ini :

Instagram : aylacommunity
Twitter : @AylaCommunity
Facebook Grup : ayla community
Facebook Grup : ayla community Bakulers (Jual-Beli)

Sekretariat Ayla Community
Lokasi : Jeruklegi RT 23, No. 538 A, Tegaltandan,  Banguntapan, Bantul Yogyakarta



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel