Ucapan Selamat Hari Kesaktian Pancasila Unik dan Penuh Semangat

Ucapan Selamat Hari Kesaktian Pancasila Unik dan Penuh Semangat

Ucapan Selamat Hari Kesaktian Pancasila Unik dan Penuh Semangat

Ucapan Selamat Hari Kesaktian Pancasila Unik dan Penuh Semangat - Hari Kesaktian Pancasila yang jatuh pada tanggal 1 Oktober merupakan peringatan berakhirnya tragedi G30S " Gerakan 30 September" dimana peringatan tersebut sebagai wujud perjuangan atas selamatnya Indonesia dari pemberotakan G30S tersebut. Pancasila sendiri adalah salah satu asas serta pondasi yang telah ditanamkan Indonesia sebagai dasar dari suatu negara setelah Undang - undang dasar 1945. 

Pancasila sendiri dijadikan dasar negara Indonesia untuk menjalankan roda pemerintahan hingga saat ini, yang dapat menjadi tameng dari negara lain yang ingin mengambil hasil kekayaan alam negara Indonesia yang melimpah. Oleh karena itu Hari Kesaktian Pancasila juga merupakan momen penting dalam sejarah Republik Indonesia. 

Perlu sobat ketahui biarpun Indonesia hingga saat ini masih merupakan negara berkembang, namun kekayaan alam yang dimiliki Indonesia luar biasa melimpah. Kekayaan alam yang dimiliki Indonesia terdiri dari berbagai sektor antara lain kekayaan alam daratan maupun lautan. Maka dari itu Momen Hari Kesaktian Pancasila bisa sobat jadikan momen kebangkitan Rakyat Indonesia untuk menjadikan negara ini  besar dan menjadi negara maju, yang mampu bersaing dengan negara maju lainnya.

Ucapan Selamat Hari Kesaktian Pancasila yang akan saya bagikan kali ini semoga dapat meningkatkan semangat nasionalisme kita semua untuk membangun bangsa Indonesia menjadi lebih baik lagi ke depan. Maka dengan adanya Ucapan Selamat Hari Kesaktian Pancasila Unik dan Penuh Semangat ini mudah mudahan dapat menjadi salah satu dasar dalam menjalankan keadilan serta meningkatkan kemakmuran Rakyat Indonesia, terutama untuk sobat generasi emas penerus bangsa Indonesia.

Untuk melengkapi penjelasan di atas berikut saya bagikan kumpulan kata kata ucapan Kesaktian Pancasila untuk memperingati Hari Kesaktian Pancasila 1 Oktober 2018, serta mengenang perjuangan para Pahlawan yang telah mempertahankan Kemerdekaan Republik Indonesia. Ucapan Selamat Hari Kesaktian Pancasila Unik dan Penuh Semangat ini bisa sobat bagikan untuk semua sahabat, teman dan saudara sobat untuk menyadarkan mereka supaya tetap semangat dalam membangun Indonesia dengan keahlian yang mereka miliki sendiri, sehingga rakyat Indonesia bisa lebih mandiri dalam membangun Republik Indonesia dalam persaingan Global saat ini.

Kumpulan Ucapan Kesaktian Pancasila, Pantun Kesaktian Pancasila

Selamat Hari Kesaktian Pancasila
Semangat berkobar untuk revolusi
Semangat Kibarkan bendera nasakom
Semangat Kembalikan kedaulatan pancasila
Jangan sekali-kali melupakan sejarah

Dengan memperingati hari kesaktian pancasila,
Mari Kita perkokoh kesatuan dan persatuan Indonesia
Untuk Menuju bangsa Indonesia yang Maju dan berkarakter

Pancasila itu tidak pernah congruen dengan agama tertentu
Tetapi juga tidak bertentangan dengan agama tertentu

Mari tingkatkan persatuan dan kesatuan bangsa untuk perkokoh negara
dan jafikan Indonesia yang lebih baik di mata dunia

Hal paling terpenting dalam suatu negara
Bukanlah siapa presidennya atau pemimpinnya
Melainkan seluruh rakyat yang memiliki persatuan dan kesatuan dalam negara

warna kuning, warna jingga
jangan lupa ingatkan saya
hari ini hari apa
hari ini hari kesaktian pancasila

Demikian kumpulan ucapan Kesaktian Pancasila yang bisa saya bagikan untuk sobat semua, semoga artikel ucapan hari Kesaktian Pancasila yang saya buat ini bermanfaat serta dapat munumbuhkan semangat pejuang masa depan modern saat ini seperti halnya semangat para Pahlawan kemerdekaan terdahulu, yang rela mengorbankan nyawanya demi mempertahankan Kemerdekaan Republik Indonesia. 

Mari kita sama sama mendukung pemerintah dalam membangun bangsa ini menjadi lebih baik, peranan kita sangatlah penting, karena tanpa kita dan tanpa persatuan dan kesatuan Rakyat Indonesia tidak ada artinya, karena suatu bangsa berdiri karena adanya Rakyat yang menaunginya.Selamat Memperingati Hari Kesaktian Pancasila
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar

Komentar Link Promo Akan Masuk SPAM