Ucapan Selamat Hari Dokter Nasional - miraclewijaya.com

Ucapan Selamat Hari Dokter Nasional

Ucapan Selamat Hari Dokter Nasional - Dokter adalah salah satu profesi atau keahlian dalam bidang kesehatan yang sering dijadikan cita cita dan impian anak - anak ketika kecil, seperti halnya saya, karena ketika kita melihat seorang Dokter pastinya berpandangan bahwa Dokter suka menyembuhkan orang sakit, suka mengobati orang sakit, gajinya besar, dll. 

Maka dari itu Dokter sering dijadikan sebagai impian anak anak saat ditanya oleh guru, orang tua dan mungkin orang yang lebih dewasa dari kita. Secara tidak langsung sebenarnya terlihat bahwa Profesi Dokter merupakan salah satu profesi yang memiliki peranan penting dalam kehidupan masyarakat, serta jasa jasa para dokter sangat luar biasa untuk mereka yang memerlukan kesehatan

Patut kita bangga dengan para Dokter, karena dengan perjuangan yang tidak mudah dalam menuntut ilmu untuk memperoleh gelar Dokter. Dokter juga dikenal memiliki kecerdasan dan pintar, karena banyak hal yang memang harus dipelajari oleh seorang dokter ketika kuliah atau ketika menuntut ilmu untuk menjadi Dokter.

Hari Dokter Nasional Pada tanggal 24 Oktober 1950 ketika itu ditetapkan bersamaan dengan berdirinya Ikatan Dokter Indonesia atau IDI. Dengan berdirinya Ikatan Dokter Indonesia diharapkan dapat meningkatkan martabat semua dokter di Indonesia serta dapat menjadi tempat perbaikan dokter dalam memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat.



Namun ingat ya sobat, selalu jaga kesehatan diri sendiri dan pribadi supaya sobat terhindar dari sakit penyakit, ubahlah gaya hidup sehat serta konsumsi lah makanan yang bergizi. Karena kesehatan kita, kita sendiri yang menentukannya. 


Hari Dokter Nasional yang saat ini jatuh pada tanggal 24 Oktober, biasanya diperingati sebagai wujud penghargaan terhadap jasa - jasa dokter yang sudah berkontribusi langsung terhadap masyarakat dalam bidang kesehatan untuk kehidupan masyarakat. Oleh karena itu kita sebagai masyarakat biasa yang pernah menggunakan jasa dokter ketika kita mengalami sakit penyakit, maka marilah kita sama - sama memberikan penghargaan dengan cara membagikan ucapan terima kasih dan Ucapan selamat hari dokter nasional 24 Oktober 2018 untuk seluruh dokter yang ada di Indonesia atau mungkin saudara, sahabat, atau teman di media sosial sobat semua.

Ucapan Selamat Hari Dokter & Gambar Ucapan Hari Dokter 2018 :

Selamat hari dokter Nasional 20 Oktober. Terima kasih atas pengabdiannya demi membangun Indonesia Sehat.

Happy Doctors' Day 20 October

Selamat Hari Dokter Nasional 24 Oktober. Terima kasih Dokter Indonesia, Jasamu dan Pengorbananmu Sungguh Luarbiasa.

Bagaimana lumayan bagus bukan kata kata ucapan selamat hari dokter dan Gambar Ucapan Hari Dokter 24 Oktober 2018 yang bisa saya bagikan untuk sobat, silahkan copy paste dan bagikan kepada rekan atau sahabat, atau saudara yang memiliki profesi sebagai dokter, atau bisa juga sobat jadikan status di media sosial serta insta story untuk memperingati hari dokter 2018 kali ini. Semoga bermanfaat dan mari tunjukkan penghargaan dan rasa terima kasih kita kepada semua profesi salah satunya Dokter.

Demikian dari saya, terima kasih atas kunjungan sobat ke situs miraclewijaya.com. jangan lupa berikan komentar dan masukannya ya di bagian kolom komentar dibawah. Serta jangan lupa jaga kesehatan agar sobat tidak sering sering ke dokter, sayang uang dan tentu saja kesehatan adalah yang utama.




Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel