Cara Memilih Tampilan Iklan Adsense Berdasarkan Bayaran Termahal

Cara Memilih Tampilan Iklan Adsense Berdasarkan Bayaran Termahal

Cara Memilih Tampilan Iklan Adsense Berdasarkan Bayaran Termahal

Cara Memilih Tampilan Iklan Adsense Berdasarkan Bayaran Termahal - Bagi para blogger pemula seperti saya, visitor atau pengunjung situs sangat diharapkan untuk mendongkrak persaingan situs kita di halaman google. Selain meningkatkan pengunjung situs yang akan membuat mudah bersaing di halaman google, Dengan semakin banyaknya visitor atau pengunjung juga membuat situs kita menjadi popoler atau terkenal, sehingga banyak keuntungan yang nantinya bisa kita peroleh.

Blogger pemula tentu saja masih banyak meraba dan mencari tahu bagaimana tips atau trik yang bisa digunakan untuk meningkatkan performa situs yang kita miliki, selain dari sisi kualitas artikel yang harus kita pelajari sehingga di mata google artikel yang kita buat memiliki SEO yang berkualitas dan friendly.

Hal lainnya yang menjadi fokus utama para blogger pemula adalah dari sisi pendapatan dari google adsense yang tentu saja menggiurkan jika kita melihat atau membaca ulasan para master blogger yang sudah menghasilkan jutaan rupiah per hari. Siapa yang tidak tergiur dengan pendapatan jutaan per hari? Namun hal tersebut tidak mereka peroleh secara instan dan bahkan perlu waktu bertahun tahun untuk mencapai hasil tersebut. Serta banyak suka duka, atau kekecewaan juga yang mungkin mereka alami.

Oleh karena itu bagi sobat yang masih menjadi pemula di dunia blogger seperti saya, harus terus berusaha dan mencoba berbagai tips dan trik yang bisa kita pelajari sendiri dari google atau bisa konsultasi juga ke blogger senior yang mungkin sobat kenal. seperti halnya saya, hingga saat ini masih sering konsultasi dan bertanya kepada Timon Adiyoso pemilik situs terkenal mastimon.com terkait berbagai trik atau tips terbaru untuk mendongkrak kualitas dan performa situs saya di mata google.

Memang jika kita belum bisa sepenuhnya fokus di dunia blogger maka hasil yang kita peroleh pun juga pasti belum maksimal, namun dengan usaha dan kerja keras serta jadikan dunia blog sebagai hobi terlebih dahulu, sehingga se sibuk sibuknya sobat dengan pekerjaan utama saat ini, maka di sela sela waktu istirahat pasti akan rindu membuat artikel dan kembali membuka blog untuk diupdate.

Hal tersebut yang saya rasakan selama ini ketika blog menjadi hobi dan salah satu cara saya berbagi ilmu dari apa yang saya kerjakan di tempat saya bekerja saat ini. Sehingga banyak pengalaman tentang trouble shooting dunia jaringan komputer serta hal lain dunia IT bisa saya tuangkan dalam sebuah artikel, dan juga banyak hal yang saya alami.

Setelah semua berjalan baik itu pengunjung situs semakin meningkat serta situs kita mulai dikenal di persaingan halaman google maka tujuan berikutnya adalah penghasilan yang akan mengikuti. Namun perlu kita lakukan beberapa usaha supaya penghasilan dari iklan google adsense juga tidak kecil atau murah. Untuk itu perlu kita cari tau bagaimana cara memilih tampilan iklan Adsense dengan nilai CPC paling mahal.

Untuk mencari iklan adsense berdasarkan bayaran termahal di sini saya menggunakan tools online gratis yaitu Keyword Spy yang bisa dengan mudah sobat cari di google dengan masuk ke link berikut ini www.keywordspy.com yang berfungsi untuk mencari kategori iklan apa saja yang memiliki harga termahal jika iklan tersebut muncul di situs kita dan di klik oleng pengunjung. Maka dari itu kita bisa melakukan pemilihan kategori iklan yang paling murah bisa kita block dan kategori iklan termahal bisa tetap kita pertahankan.

Berikut Cara Memilih Tampilan Iklan Adsense Berdasarkan Bayaran Termahal menggunakan Keyword Spy :

  1. Langkah pertama silahkan buka account Google Adsense sobat kemudian masuk ke menu Blocking Controls, dan pada menu Content silahkan pilih menu All Sites, baru pada tampilan All Sites cari menu General categories seperti tampilan berikut ini
  2. Berikutnya untuk mencari kategori iklan yang memiliki harga termahal bisa di cek menggunakan keyword spy caranya silahkan buka www.keywordspy.com, kemudian copy category name pada Menu General categories ke Searching keyword dan jangan lupa pilih keywords pada bagian bawah searching keywordnya kemudian klih Search seperti tampilan berikut ini.
  3. Hasil pencarian keyword iklan adsense akan muncul dengan detail seperti gabar berikut ini, sehingga memudahkan sobat untuk melakukan pemilihan kategori iklan mana yang akan sobat pertahankan atau mana kategori iklan adsense yang ingin sobat block, usahakan block kategori iklan adsense yang memiliki CPC paling rendah contohnya kisaran $ 0.05.
  4. Untuk melakukan block kategori iklan adsense yang memiliki CPC rendah silahkan masuk ke account adsense pada menu General categories tadi. Pada kolom Allowed and Blocked silahkan tentukan mau di tampilkan atau di block.
Demikian informasi dari saya terkait tips dan trik untuk memilih tampilan iklan adsense berdasarkan bayaran termahal yang muncul di situs atau blog kita. Semoga informasi ini dapat membantu sobat untuk terus bersemangat mengelola blog dan terus semangat jangan putus asa biarpun hasilnya masih belum seperti para blogger senior. Kunci utama adalah tekun dan rajin untuk update serta selalu belajar untuk mencari tips dan trik dalam mengembangkan blog yang sudah sobat bangun. Terima kasih sudah bersedia membaca dan mengunjungi situs ini, jangan lupa tinggalkan komentar di kolom komentar ya.


This Is The Newest Post
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar

Komentar Link Promo Akan Masuk SPAM