Kata Kata Rayuan Gombal Paling Romantis dan Menghibur

Kata Kata Rayuan Gombal Paling Romantis dan Menghibur

Kata Kata Rayuan Gombal Paling Romantis dan Menghibur

Kata Kata Rayuan Gombal Paling Romantis dan Menghibur - Bagi sobat yang sedang dilanda asmara atau bagi sobat yang ingin mengambil hati wanita idaman pastinya akan melakukan berbagai cara agar si doi bisa jatuh hati dengan sobat. Oleh karena itu dari kata kata dan juga ucapan saat kita bicara dengan si dia tentu saja harus hati hati dan jangan sampai menyakiti si dia dengan ucapan kasar kita.

Selain untuk memikat hati sang idaman dengan kata kata romantis atau kata kata rayuan gombal pasti sobat juga harus menunjukkan perilaku yang baik dihadapan si dia serta jangan lupa jadilah diri sendiri, jangan bohong pada pacar atau calon pacar, karena akan berakibat buruk di kemudian hari.

Terkadang gobalin pacar atau calon pacar dengan kata kata rayuan gombal bisa jadi sebagai penghibur buat mereka karena mungkin sedang dalam banyak masalah, banyak pikiran dan lain halnya. Oleh karena itu carilah kata kata rayuan gombal maut yang dapat menghibur sang kekasih untuk kembali ceria dan gembira.

Melalui artikel saya kali ini saya akan membagikan untuk para pasangan kekasih dan mungkin sobat yang masih dalam perjuangan mendapatkan hati wanita idaman, silahkan ambil kata kata rayuan gombal romantis dan ampuh yang akan saya bagikan berikut ini.

Kata Kata Rayuan Gombal Paling Romantis dan Menghibur :

Kamu tau gak, Kalau aku ingin tersenyum bahagia tu gampang
Yang aku lakukan cuma menutup mataku dan memikirkan kamu.

Buatku bahagia itu gampang...
kenapa gampang?
karena cuma mendengar kemu kentut saja aku sudah bahagia
hahahahahaha

Sayang kamu tau gak cintaku buat kamu seperti halnya garam di lautan,
Tidak terlihat tapi akan selalu ada selamanya.

Semalem aku mimpi serem banget
"Emangnya mimpi apaan?"
Mimpi SEREMpuan Cantik yang disampingku ini nih..

Kata orang kalau nyasar itu bikin rugi dan capek
Tapi kalau buatku nyasar itu gak bikin rugi karena nyasarnya ke hati bidadari seperti kamu.

Mungkin didunia ini aku sudah ditakdirkan buta. Buta untuk melihat wanita lain selain dirimu sayang. I Love You.

Coba kamu liat matahari pagi, sinarnya begitu indah memancarkan sinar mentari.
Namun keindahan mentari itu tak dapat menandingi keindahan dan kecantikan hatimu sayang.

Kamu itu seperti AC yank, Selalu terasa sejuk kalau berada di dekatmu.

Percayalah sayang tidak pernah ada hal yang sulit untuk dilakukan, karena akan sangat mudah dan bisa dilakukan jika kita kerjakan bersama dengan sepenuh hati.

Mau gak kita jadi komplotan perampok bersama?
Maksudnya kamu merampok hatiku dan aku merampas hatimu.

Cow : Kamu tau gak yank, apa persamaannya kamu dengan rumus ?
Cew : Nggak tau lah, emang apa ?
Cow : Persamaannya itu sama sama susah,
Cew : "Ekspresi Manyun" :(
Cow : Kalau Rumus itu susah untuk di ingat tapi kalo kamu itu susah dilupakan
Cew : So sweet banget..:)

Kemaren aku periksa ke dokter, Kata dokter satu tulang rusukku patah, dan akan menjelma menjadi kamu. Mau gak yang kita tahun ini kita menikah?

Pengetahuanku tentang bunga yang indah sangat terbatas, kamu tau gak kalau seindah kamu namanya apa ya ?

Dek, Kamu punya pulpen yang bisa abang pinjem ngga?| Buat apa emangnya?| Buat nulisin nama kamu di hati aku dek.

Sumpah deh kamu itu yank nakutin banget sih jadi orang
Ih emang nakutin kenapa yank?
Kamu tu yank selalu buat aku takut kehilangan kamu.

Sementara sekian dulu ya kata kata rayuan gombal yang bisa saya bagikan buat kalian semua, silahkan diambil dan kirimkan buat sang pujaan hati atau bisa juga dihafalkan kemudian disampaikan nanti saat ketemu sang kekasih ya. semoga berhasil dan bisa membuat hati orang tersayang berbunga bunga. jangan lupa tinggalkan komentarnya ya.

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar

Komentar Link Promo Akan Masuk SPAM