Cara Mudah Setting NVR Hikvision Bisa Akses Internet

Cara Mudah Setting NVR Hikvision Bisa Akses Internet

Cara Mudah Setting NVR Hikvision Bisa Akses Internet

Bagaimana Cara Mudah Setting NVR Hikvision Bisa Akses Internet? Bagi sobat yang baru pertama kali menggunakan perangkat CCTV Merk Hikvision pastinya akan mencari cara dan tutorial setting cctv hikvision dan bagaimana cara setting NVR Hikvision. Supaya dapat mempermudah sobat dalam melakukan monitoring maka dengan fitur yang dimiliki hikvison maka monitoring cctv juga dapat dilakukan online melalui internaet, sehingga bisa di akses melalui smartphone dan juga notebook, asalkan ada sambungan internetnya.


Bagi pemula seperti halnya saya, memang sedikit kesulitan, namun dengan kesabaran dalam mencoba serta mencari referensi tentang setting cctv hikvision maka kesulitan tersebut dapat teratasi. Pemilihan kenapa saya menggunakan cctv Hikvision adalah dari sisi harga lebih terjangkau, serta memiliki spesifikasi yang cukup mendukung dan juga dari sisi konfigurasi sangat mudah.


Untuk lebih jelasnya melalui artikel ini saya akan mencoba berbagi pengalaman saya dalam melakukan setting NVR Hikvision Supaya bisa diakses melalui HP atau cctv diakses via internet untuk sobat setia miraclewijaya.com. Mari simak bersama langkah langkah berikut ini.

Cara Setting NVR Hikvision Bisa di Akses Via Internet :

1. Langkah pertama silahkan masuk ke menu Pengaturan atai NVR konfigurasi untuk mengaktifkan fitur cloud access P2P pada NVR, kemudian cari menu network cari advaced setting pada tampilan sebelah kanan akan ada pilihan menu platform access silhakn di enable dan lakukan verifikation code seperti gambar berikut ini. yang nantinya akan dijadikan verifikasi kode untuk mengakses cctv menggunakan aplikasi CMS atau VMS melalui smartphone sobat.

2. Setelah proses pengaktifan fitur cloud access p2p langkah selanjutnya adalah mendaftarkan accunt cloud access p2p ke website yang sudah disediakan oleh hikvision melalui situs www.hik-connect.com 

3. Setelah masuk ke website di atas silahkan isikan form dengan mengisikan juga email yang digunakan saat ini sebagai konfirmasi hasil registrasinya.

4. Proses registrasi selesai silahkan buka email dan klik link registrasinya maka akan muncul cloud access p2p sobat sudah aktif.

Cara Install dan Setting Monitoring Cctv Hikvision di HP :

1. Silahkan sobat install aplikasi iVMS-4500 yang bisa sobat download via apps store atau google play store, dan selanjutnya lakukan registrasi pada aplikasi iVMS-4500 tersebut.

2. Setelah masuk ke aplikasi iVMS-4500 silahkan cari menu cloud p2p 

3. Lalukan pengisian data email dan klik get verification code kemudian kode verifikasi akan dikirim ke email yang didaftarkan tadi, masukkan kode verifikasi lalu klik next.

4. Untuk akses ke aplikasi silahkan isikan data login user dan password karena user dan password ini akan sobat gunakan sebagai akses untuk ke cctv dari internet di hp sobat.

Demikian pengalaman saya tentang setting cctv hikvision dan setting nvr hikvision supaya bisa diakses dari hp, sehingga mempermudah saya dalam melakukan monitoring pengawasan area - area yang saya pasang cctv. semoga apa yang saya bagikan kali ini dapat bermanfaat buat sobat yang mungkin juga baru pertama kali menggunakan perangkat cctv dan nvr hikvision seperti saya. Jangan lupa tinggalkan komentar dan jika ada pertanyaan silahkan kirimkan ke email di menu contact.


Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar

Komentar Link Promo Akan Masuk SPAM