Manfaat REMAP ECU Pada Mobil dan Resiko Bahayanya!

Manfaat REMAP ECU Pada Mobil dan Resiko Bahayanya!

Manfaat REMAP ECU Pada Mobil dan Resiko Bahayanya!

Manfaat REMAP ECU Pada Mobil dan Resiko Bahayanya! - REMAP ECU merupakan salah satu cara bagi para penggemar otomotif terutama pecinta mobil. REMAP ECU sering dilakukan ketika mobil mengalami beberapa kendala dan menginginkan hasil maksimal terhadap konsumsi bahan bakar atau juga berkaitan dengan power mobil sehingga bagi penggemar otomotif terutama mobil, tentu saja hal ini dilakukan supaya memiliki kendaraan yang maksimal dan memiliki power sesuai keinginan.

- Apa itu Remap Ecu?
Remap Ecu adalah cara untuk merubah setingan data RE-MAP ( REDO / REWRITE Manifold Air Pressure ) pada ecu dengan merubah FUEL TABLE, IGNITION table, injector initialization, initial VTEC ( honda ) atau VVTI pada Toyota, dan masih banyak lagi fungsi yg bisa dirubah ( tergantung modul ecu tsb ) . Adapun Hasil Remap Ecu adalah konkrit dan paten tidak akan berubah.

- Apa fungsi Remap Ecu?
fungsi dari remap ecu adalah untuk memanipulasi data yg ada, disesuaikan dengan kebutuhan pengendara agar lebih efisien baik dari pembakaran dan timing pada mesin. sehingga tenaga bertambah dan konsumsi BBM lebih irit.

- Siapa Pelaku Remap Ecu?
Pelaku Remap Ecu adalah seorang ahli yg sudah berpengalaman baik ROAD CAR ataupun RACE CAR. karena dibutuhkan ilmu yg LEBIH dari mekanik biasa pada umumnya untuk me-Remap Ecu, sehingga tidak semua mekanik bisa meremap ecu.

- KESIMPULAN
Remap Ecu adalah salah satu cara yg dilakukan AHLI untuk mem
aksimalkan mesin pada kendaraan, sehingga konsumsi BBM ( PERUBAHAN AFR / LAMBDA ) lebih EFISIEN dan TENAGA mesin baik TORSI dan HP bertambah.

- NOTE

Apa Bahayanya Melakukan REMAP ECU Mobil?

  • Ketagihan dalam mengemudi (mobil menjadi lebih responsif serta nyaman untuk dikendarai)
  • Kecepatan Mobil berubah seperti halnya mobil RACING
  • Selain itu Karena durabilitas mesin pada setiap kendaraan berbeda, sehingga akan menghasilkan penambahan dan performa yg berbeda. setiap mesin mempunyai batas durabilitas yg tidak sama, demikian perilaku me-Remap dan hasil remap pun berbeda. Ingat jangan mem-PUSH mesin diluar BATAS kemampuan, walau tenaga bertambah banyak namun durabilitas berkurang sehingga mesin rentan JEBOL.

REMAP ini cocok untuk sobat yang sering memiliki masalah mobil seperti:

- Mobil Mengalami ngempos
- Tarikan mobil Tiba tiba hilang (Low Power)
- Mobil tarikan Sangat lemah 
- Respon Tarikan Mobil lemot
- dan beberapa masalah Mobil lainnya yang sering dihadapi

Namun apapun yang menjadi alasannya, melakukan setting mobil atau REMAP ECU Mobil ini sangat menguntungkan dan membanggakan, terutama bagi anda yang ingin meningkatkan tenaga mobil. Semoga informasi ini bermanfaat untuk sobat.

Dari hasil pengecekan seting calya full standart, dan supaya data yg berbicara jangan cuma perasaan saja, hasilnya menjadi bensin ngirit dan tenaga semakin jos :

Bagaimana sobat penasaran untuk melakukan REMAP ECU Pada Mobil supaya memiliki mobil yang irit serta power yang maksimal, namun ingat segala susuatu yang over atau berlebih juga tidak baik, sehingga lakukan REMAP ECU Mobil dengan aman, untuk itu silahkan datang ke bengkel mobil terpercaya dan sudah ahli dalam melakukan REMAP ECU Mobil, sehingga Resiko Bahaya REMAP ECU Mobil tidak terjadi pada kendaraan mobil sobat. Selamat mencoba dan semoga Sukses dalam melakukan REMAP ECU Mobilnya.
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar