Tips Membersihkan Sepatu Putih Dari Jamur dan Kotoran Membandel

Tips Membersihkan Sepatu Putih Dari Jamur dan Kotoran Membandel

Tips Membersihkan Sepatu Putih Dari Jamur dan Kotoran Membandel

Tips Membersihkan Sepatu Putih Dari Jamur dan Kotoran Membandel - Sepatu berwarna putih, kini kian digemari oleh kebanyakan orang dan terutama para wanita untuk menunjang fashion style mereka.

Namun sangat disayangkan bukan, jika sepatu putih kita mulai berwarna kusam mulai berjamur dan terlihat kotor? Lalu bagaimana ya cara mencucinya ? Yuk ikuti tips dari saya berikut ini ! Saatnya nikmati percaya dirimu dengan menggunakan sepatu yang tampak baru setiap harinya. Sepatu Putih bukan lagi menakutkan, sehingga kalian bisa dengan bebas memadukan warna baju dan celana dengan sepatu putih yang kalian gunakan.

1. Tips Membersihkan Sepatu Putih Dengan Baking Soda :

Pada Tips kali ini kita akan mencoba mencuci sepatu putih mengggunakan baking soda. Mengapa baking soda ? Karena baking soda memiliki sifat sebagai pemutih alami. Cara penggunaanya adalah sebagai berikut :
  1. Masukkan baking soda ke dalam air, yang sudah dicampur detergen.
  2. Masukkan sepatu ke dalam ember, tunggu hingga noda mulai memudar dalam waktu kurang lebih 10 menit-15 menit.
  3. Gosok noda yang menempel disepatu menggunakan sikat, bersihkan sepatu dengan spons.
  4. Jemur sepatu dibawah sinar matahari hingga kering sehingga tidak bau.

2. Tips Membersihkan Sepatu Putih Dengan Cairan Be Clean :

Salah satu produk yang bisa juga dijadikan pembersih jamur pada sepatu, tas,sofa dll adalah BE CLEAN... PEMBERSIH JAMUR!!!
Untuk membesihkan noda membandel seperti jamuran/tayuman/buki/noda getah/noda tinta/kerak membandel kamar mandi, keramik dan lain nya.

Manfaatnya yang sangat top, Selain sebagai pembersih Jamur. Be Clean juga bisa menghilangkan bekas darah, dan getah. Selain itu pemakaian nya juga sangat irit, karena hanya digunakan dengan cara di oleskan lembut menggunakan sikat gigi. noda akan hilang dengan sendirinya, 

Manfaat Be Clean Pembersih jamur :

√ Menghilangkan jamur di kain, (pakaian, mukena, gendongan bayi,seprei,selimut,bantal, horden dll)
√ Menghilangkan jamur di kaca plafon mobil , jok,sepatu,tas, jas hujan dll
√ Menghilangkan Noda getah warna kuning di ketiak, bekas balpoint
√ Menghilangkan kerak di wastafel, keramik

Bisa di aplikasikan juga pada:
  • kain (baju, sprei, mukena dll)
  • sofa
  • interior mobil
  • kaca mobil
  • sepatu
  • tas
  • dan lain nya.
Aturan pemakaian, semprotkan/oleskan be clean pada bagian yang akan di bersihkan, tunggu beberapa saat hingga noda mulai memudar, sikah perlahan dengan sikat gigi bekas atau sikat kain hingga bersih, bilas dengan air bersih.

Sehingga tidak perlu menunggu berjam jam bahkan berhari hari untuk menghilangkan kotoran membandel pada sepatu putih kalian, dengan Be Clean Kalian hanya tinggal menunggu beberapa menit setelah dioleskan dan dibersihkan dengan Cairan Be Clean sepatu atau tas putih kalian akan segera terlihat seperti baru kembali.

Peringatan: 
Hindari pemakaian pada kain woll, bahan yang mudah luntur (tes kepekaan pada bagian tidak terlihat), bahan jeans, beludru.

Demikian beberapa tips yang bisa saya bagikan untuk kalian semua, semoga tips membersihkan sepatu ini bisa bermanfaat untuk kalian semua, dan tak perlu kawatir untuk membeli sepatu putih sebagai koleksi sepatu kalian di rumah. Dengan sepatu cerah dan putih kalian siap untuk eksis dengan berbagai warna pakaian kalian.
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar