5 Postingan Artikel Blog Yang Banyak Dicari Orang - miraclewijaya.com

5 Postingan Artikel Blog Yang Banyak Dicari Orang


Miraclewijaya.Com | 5 Postingan Artikel Blog Yang Banyak Dicari Orang - Dalam dunia blog hal yang paling penting adalah cara bagaimana agar artikel yang sobat buat dan publish di blog dapat banyak dilihat dan dibaca oleh banyak orang. Untuk membuat artikel atau blog kita banyak dikunjungi oleh pembaca salah satunya adalah membuat artikel yang kita posting menjadi page one di pencarian google atau menjadikan artikel kita ke index oleh google sehingga dapat bersaing di mesin pencarian google, supaya dapat mudah ditemukan oleh pembaca dan dengan harapan viewer atau pembaca menjadi banyak.

Pertanyaan kebanyakan orang terkait postingan artikel apa saja yang sering dicari orang dan artikel apa saja yang menjadi konsumsi banyak orang Indonesia perlu kita pelajari, serta kata kunci apa saja yang sering diketikkan di mesin pencarian google. Setelah memperoleh beberapa kata kunci dan artikel kita sudah keindek di google engine, kemudian seberapa yakin artikel kita bisa menjadi yang terbaik dalam persaingan, karena memang dalam dunia internet artikel atau website akan terus bersaing untuk menjadi top artikel dalam mesin pencarian google.

Oleh karena itu melalui artikel saya kali ini, akan sedikit membahas dan membantu para blogger dalam menentukan jenis artikel apa saja yang menjadi top pencarian di google engine terutama di Indonesia. Sehingga menjadikan blog atau website kita semakin mudah dalam bersaing dan menjadikan blog sobat sebagai yang paling banyak dicari.

5 Jenis Postingan  Artikel Blog Yang Banyak Dicari :

1. What This? atau Mengenal Apa itu?
Jenis atikel tentang pengenalan atau pengertian sesuatu sering menjadi yang paling banyak dicari di google. Karena memang sudah terbukti hal tersebut sering dicari dan juga diperuntukan untuk semua orang, bahkan banyak orang yang ingin mengetahui sesuatu pasti saat ini mereka mencari pengertian, dan sering diketikan di google search. 

Dalam pembuatan jenis artikel Waht This atau Apa itu "Sesuatu"? sering digunakan bnyak orang dalam mencari hal yang mereka tidak paham atau mereka tidak mengerti baik tentang istilah atau pengertiannya. Contoh disini seseorang sedang membaca artikel tentang kesehatan kemudian menemukan istilah ilmiah yang tidak mereka pahami, kemudian mereka berusaha mengetikkan istilah tersebut ke mesin pencarian google seperti apa itu "Hipotensi".

Setelah otomatis google akan menampilkan berbagai artikel tentang  "Hipotensi" yang sobat ketikan tadi. Seperti itulah salah satu contoh artikel tentang What This? atau Apa itu?.

2. How To / Cara atau Tutorial
Artikel tentang tutorial atau cara memang menjadi top pencarian saat ini, karena memang postingan tentang tips atau trik banyak diketikan di mesin pencarian google, karena memang untuk mencari sesuatu yang banak orang ingin tau atau praktekan dalam mempermudah sesuatu hal yang mereka lakukan. 

Namun artikel tentang How to atau cara dan tutorial ini tergantung dari topik apa yang banyak orang cari, sehingga artikel tentang how to ini hanya dicari oleh mereka yang tertarik dan berminat dengan topik pada blog yang kita buat, sehingga topik blog juga berperan besar dalam mendatangkan visitor blog. Karena memang saat ini banyak topik blog yang dengan nice tertentu seperti halnya topik smartphone, teknologi, kesehatan dll yang sering dicari orang.

Oleh karena itu penentuan topik blog sobat serta artikel yang konsisten menjadi hal utama untuk bisa menjadikan blog sobat mampu bersaing di mesin pencarian google.

3. Download Gratisan
Artikel yang menyediakan berbagai hal yang bersifat gratis memang sering dicari banyak orang, dan mampu menyihir banyak pengunjung blog. Artikel yang menyediakan download gratis ini tidak dipungkiri sangat banyak diminati oleh para netizen. Namun untuk artikel yang menyediakan Download Gratis ini sulit untuk bersaing di mesin pencarian google, karena sudah banyak artikel dan persaingan sangat ketat. Tapi tidak ada yang tidak mungkin jika memang artikel dan blog sobat dinilai google baik maka persaingan menjadi page one akan mudah didapat. Oleh karena itu silahkan tingkatkan juga performa serta kualitas blog sobat di mata google.

4. Berita Terbaru Atau Teknologi Terbaru
Dalam dunia internet saat ini sangat mudah dan bahkan setiap saat kita bisa memperoleh informasi terbaru baik itu tentang politik, teknologi terbaru, sehingga perkembangan berita terupdate bisa kita peroleh setiap saat. Artikel yang berisi tentang informasi terupdate juga menjadi suatu artikel yang banyak dikunjungi orang. Apa lagi artikel tersebut berisi tentang berbagai hal yang sedang viral saat ini. 

Tapi untuk artikel jenis News Update ini sobat akan bersaing dengan berbagai website atau sits media berita yang memang sudah terkenal, seperti halnya website kompas, detik, dan tribun news. Tapi tidak jarang website sebesar kompas detik dan tribun news juga sering menjadikan artikel blog orang lain sebagai bahan materi berita mereka. maka dari itu tidak ada yang mustahil jika sobat tekun dan bisa membuat artikel  yang berkualitas serta artikel terupdate pasti akan mampu bersaing dengan media berita sekelas kompas dan tribun tersebut.

5. Fakta Yang Unik dan Mengejutkan dan Menghibur
Jenis artikel seperti hal hal unik dan mengejutkan serta artikel yang menghibur juga menjadi trending topik di mesin pencarian google karena artikel jenis ini sering dijadikan pembaca sebagai bahan untuk mengisi waktu luang atau senggang dalam berbagai aktivitas mereka.

Artikel jenis ini juga sering terdapat pada blog dengan topik umum, kesehatan, teknologi dll. Biasanya berisi seperti 5 fakta unik tentang sesuatu, fakta unik virus.. fakta unik bawang putih dll. Tidak menutup kemungkinan artikel jenis unik dan menghibur ini bisa meningkatkan pengunjung artikel blog sobat, oleh karena itu buatlah artikel dengan konten yang membantu dan unik sehingga mebuat pembaca menjadi betah berlama lama di artikel atau blog kalian.

Kesimpulan 

Dari kelima Jenis Postingan artikel di atas dapat kita simpulkan bahwa postingan yang bermanfaat untuk banyak orang akan semakin banyak pula dikunjungi dan dicari oleh banyak orang. Jadi untuk menarik pengunjung supaya sering datang ke artikel blog atau website kalian, silahkan buat artikel yang bermanfaat serta membantu para pembaca. Faktor lainnya yang tidak kalah penting adalah lakukan riset di google keyword planner dan juga topik yan sobat bahas harus sesuai dengan kebutuhan banyak orang, pilihlah topik sesuai bidang kalian, sehingga tidak kesulitan dalam membuat artikel atau tidak kesulitan dalam mencari bahan untuk dibagikan ke banyak orang. Sekian sharing yang bisa saya bagikan untuk sobat semua, semoga bermanfaat untuk meningkatkan pengunjung blog kalian.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel