Hari Cinta Puspa dan Satwa Nasional

Miraclewijaya.Com  | Hari Cinta Puspa dan Satwa Nasional (HCPSN) - Pada tanggal 5 November di setiap tahunnya adalah merupakan peringatan Hari Cinta Puspa dan Satwa Nasional. Peringatan Hari Cinta Puspa dan Satwa Nasional supaya dapat meningkatkan kepedulian bersama terhadap, perlindungan, pelestarian puspa dan satwa nasional dan juga untuk menumbuhkan serta mengingatkan akan pentingnya puspa dan satwa dalam kehidupan manusia terutama di Indonesia. Peringatan Hari Cinta Puspa dan Satwa Nasional diperingati pertama kali pada tahun 1993. Keputusan tentang Hari Cinta Puspa dan Satwa Nasional tersebut dilandasi oleh Kepres Nomor 4 tahun 1993 dan telah ditandatangani oleh Presiden RI kedua, Soeharto.

Momentum pada Hari Cinta Puspa dan Satwa Nasional bisa kita manfaatkan untuk kembali menyadarkan semua rakyat Indonesia bahwa Puspa dan Satwa Nasional juga bisa berperan besar dalam menyumbang perekonomian Negara. Mari kita semakinpeduli untuk melestarikan Puspa dan Satwa Nassional, karena bisa jadi Puspa dan Satwa Nasional jika bisa dikelola dengan baik dapat meningkatkan wisatawan asing untuk tertarik dengan kekayaan puspa dan satwa nasional.

Oleh karena itu mari kita bersama sama Selamatkan Puspa dan Satwa Nasional untuk mendukung pelestarian alam Indonesia. Pada tahun 2019 ini Hari Cinta Puspa dan Satwa Nasional begitu sangat penting karena saat ini banyak sekali kejadian kebakaran hutan diberbagai wilayah Indonesia yang mengakibatkan rusaknya hutan dan berakibat akan kelestarian puspa dan satwa nasional.

Dengan artikel ini diharapkan kita bisa berbagi dan mengingatkan semua masyarakat dalam mendukung program Hari Cinta Puspa dan Satwa Nasional 2019, sehingga kekayaan alam berupa Puspa dan Satwa Nasional Indonesia tetap terjaga dan lestari. Berikut akan saya bagikan beberapa ucapan Hari Cinta Puspa dan Satwa Nasional yang bisa sobat bagikan di media sosial dan sharing ke banyak orang agar mereka sadar bahwa Hari Cinta Puspa dan Satwa Nasional merupakan hari penting untuk Kelestarian alam, dan mari kita jaga bersama sama.

Ucapan Hari Cinta Puspa dan Satwa Nasional

Cintalah Puspa dan Satwa Nasional, Mereka Juga Berhak Untuk Hidup Bebas. Selamat Hari Cinta Puspa dan Satwa Nasional 2019

Puspa dan Satwa Adalah Sahabat Kita Bersama, Stop kepunahannya dan Jaga Kelestariannya. Hari Cinta Puspa dan Satwa Nasional

Jaga Kelestarian Puspa dan Satwa Nasional, Stop Perburuan Puspa dan Satwa Langka. Selamat Hari Cinta Puspa dan Satwa Nasional 2019

Damailah Puspa dan Satwa, Damailah Negeriku. Selamat Hari Cinta Puspa dan Satwa Nasional

Cinta Puspa dan Satwa Nasional, Berarti Mencintai Ciptaan Tuhan. Selamat Hari Cinta Puspa dan Satwa Nasional 2019

Puspa dan Satwa Nasional adalah Bagian Dari Indonesia
Mari Lestarikan dan Jaga Bersama

Cukup banyak dan menarik bukan ucapan Hari Cinta Puspa dan Satwa Nasional yang saya buat di atas? Semoga bermanfaat. Jangan lupa selalu kunjungi website ini dan tunggu informasi terbaru dan terupdate dari kami. Dengan adanya ucapan Hari Cinta Puspa dan Satwa Nasional yang saya bagikan ini mari kita sama sama sadarkan masyarakat Indonesia untuk lebih mencintai dan peduli terhadap semua satwa dan juga alam di sekitar kita dan secara umum alam di Indonesia, Karena hingga saat ini Indonesia masih menjadi paru paru dunia, maka jangan lakukan pembakaran hutan dan perusakan hutan, sehingga semua satwa liar yang ada di Indonesia tetap terjaga dan lestari.

Demikian kumpulan ucapan Hari Cinta Puspa dan Satwa Nasional yang bisa saya bagikan, semoga menyadarkan kita semua akan pentingnya melestarikan Puspa dan Satwa Nasional Indonesia. Jika sobat melakukan copy baik itu gambar atau artikel ini tolong berikan backlink ke www.miraclewijaya.com untuk kelangsungan website ini dan bisa saling support.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel