Manfaat Sari Bawang Lemon Madu Jahe Untuk Kesehatan

Miraclewijaya.Com | Manfaat Sari Bawang Lemon Madu Jahe Untuk Kesehatan - Kesehatan adalah salah satu hal yang paling utama dalam kehidupan manusia. Untuk menjaga agar tubuh tetap sehat dan bugar, bahkan terhidar dari berbagai penyakit, banyak cara yang bisa sobat lakukan, salah satunya mengkonsumsi berbagai makanan sehat dan juga minuman sehat untuk menjaga tubuh tetah fit.

Minuman sehat yang saat ini sedang viral adalah minuman rebusan bawang putih, sari lemon, jahe, cuka apel dan madu. Masing masing bahan tersebut memiliki banyak kandungan dan manfaat antioksidan yang tinggi, vitamin yang tinggi dan juga mengandung mineral vitamin A, vitamin C, Kalsium, Zat Besi, protein dan masih bnyak lagi kandungan yang sangat baik untuk kesehatan tubuh kita semua. 

Selain memiliki kandungan vitamin dan mineral yang tinggi minuman Sari Lemon Bawang ini juga bermanfaat untuk berbagai penyakit, berikut manfaat yang diperoleh ketika mengkonsumsi minuman herbal kombinasi Sari Lemon Bawang :

Order Sari Bawang 
Bagi Sobat yang tidak mau ribet ingin mengkonsumsi sari bawang lemon jahe madu dan cuka apel dan dijamin asli, silahkan pesan Sari Bawang di sini. Bagi yang tinggal di salatiga dan sekitarnya bisa langsung datang ke lokasi pembeli atau toko berikut ini:

Alamat : Jl. Jend. Sudirman, Ledok, Kec. Sidorejo, Kota Salatiga, Jawa Tengah 50711
Toko Laras Baru Sepatu dan Tas  di Pertokoan Wahid Salatiga
(Depan Bundaran salatiga & Depan Hotel Wahid Salatiga)

Cahyadi Sonjaya
Whatsapp : 082256708910

Heny Listiyanisngsih
Whatsapp : 085726853200

Untuk mengetahui apa saja manfaat dan khasiat dari Sari bawang tersebut silahkan simak ulasan tentang manfaat yang terkandung dari campuran sari bawang lemon jahe madu dan cuka apel berikut ini.

1. Meningkatkan Daya Tahan dan Imunitas Tubuh Manusia
Sari dari rebusan bawang putih dan juga campuran lemon serta madu, jahe dan cuka apel bisa meningkatkan kesehatan dan kekebalan tubuh kita. Karena bawang putih sendiri merupakan sumber senyawa organsulfur yang baik dan bawang putih dikenal merupakan salah satu antibiotik alami yang baik untuk kesehatan. Sehingga dengan campuran berbagai bahan tersebut akan memberikan manfaat bagi kesehatan sobat.


2. Menjadi Obat Hipertensi
Dari berbagai studi laboratorium membuktikan bahwa kandungan dari bawang putih dapat membunuh bakteri dan juga mengurangi kadar lemak dalam darah, kemudian dapat memperlambat pembekuan darah, dan berpotensi juga dapat menurunkan tekanan darah.

3. Anti Kanker
Manfaat lain dari bawang putih dan campuran sari lemon, madu, jahe dan cuka apel adalah dapat mencegah dan mengobati penurunan berat badan yang disebabkan oleh kanker. Dari beberapa penelitian bawang putih juga dapat merangsang sistem kekebalan tubuh dan mengurangi pertumbuhan tumor pada beberapa kanker. namun masih diperlukan studi lebih lanjut terkait hal ini.

Untuk efek sampingnya sendiri, bawang putih mentah jika dikonsumsi berlebih akan menyebabkan bau mulut, bau badan, mulas dan sakit perut. Untuk efek samping sendiri bisa dinetralisir dengan cara konsumsi yang benar, dengan sari bawang putih yang dicampuran sari lemon, jahe, madu dan cuka apel dapat menjadikan campuran ini menjadi lebih aman serta lebih sehat.

4. Meredakan flu dan Batuk
Jahe merupakan salah satu obat alternatif yang sering digunakan orang jaman dulu untuk mengatasi penyakit dan infeksi seperti flu dan batuk. Sedagnakan khasiat dari sari lemon dan madu juga dapat mempercepat proses penyembuhan penyakit karena mengandung antioksidan dan vitamin tinggi. Oleh karena itu dengan campuran sari lemon madu jahe bawang putih tentu saja akan sangat baik dalam proses penyembuhan dan meredakan flu dan batuk yang mungkin saat ini sobat derita.

5. Meningkatkan Kesehatan Pencernaan
Manfaat lain dari Sari Lemon Bawang Madu Jahe dan Cuka Apel adalah dapat menurunkan kadar gula tinggi dan menenagkan perut, karena dalam kandungan Jahe merupakan fasilitator untuk proses pencernaan, dan mengandung senyawa tinggi yang bisa meningkatkan penyerapan nutrisi dalam tubuh. Sedangkan kandungan sari bawang putihnya dapat mengatasi berbagai masalah usus seperti halnya diare, masuk angin, disentri dan juga kolitis yang juga bisa membunuh cacingdi pencernaan. Untuk Sari Lemon sendiri berguna untuk menyembuhkan berbagai masalah dalam pencernaan seperti sembelit, sedangkan madu menjadi pemanis alami yang mengandung antibiotik yang dapat mengatasi gangguan pencernaan lebih cepat.

6. Mengatasi Penyakit Asma
Bagi sobat yang saat ini menderita asma tidak salah jika ingin segera sembuh dengan cara mengkonsumsi minuman kombinasi sari lemon bawang putih, jahe madu dan cuka apel ini, karena dapat menyembuhkan alergi pada saluran pernapasan sehingga sangat dianjurkan untuk mengkonsumsinya secara rutin. Dengan soabt mengkonsumsi minuman kombinasi sari lemon, bawang putih, jahe dan madu ini juga bisa dijadikan solusi tradisonal untuk mengatasi berbagai gangguan pernapasan dan menjadi obat alami anti peradangan yang ampuh.

7. Melindungi Organ Hati
Beberapa orang yang menderita tuberkulosis juga dapat memperoleh manfaat dari minuman kombinasi herbal ini karena dapat mencegah hepatotoksisitas dan juga dapat melindungi organ hati dari keracunan kadmium karena adanya kandungan kadmium dari makanan yang dikonsumsi dengan cara mengeluarkan racun tersebut dari dalam tubuh. Manfaat lain dari jahe, lemon, bawang putih dan madu adalah dapat memberikan perlindungan terhadap penyakit hati berlemak dan non alkohol yang terjadi karena kelebihan berat badan atau obesitas. Untuk Manfaat dari dalam bawang putih adalah mengandung Sally mercapto cysteine serta sumber antioksidan yang sangat baik untuk mencegah perlemakan organ hati dan juga mencegah adanya risiko cedera dalam organ hati.

8. Menjaga Kesehatan jantung
Sari Jahe memiliki manfaat yang sangat baik ketika konsumsi, antara lain dapat melindungi kesehatan kardiovaskular dan dapat menurunkan kadar kolesterol tinggi dalam tubuh sehingga risiko adanya pembekuan dalam darah, tekanan darah tinggi serta masalah pada jantung dapat segera dicegah dengan baik. Manfaat sari bawang putih mentah juga bisa mencegah tromboemboli untuk mengurangi pembekuan dalam darah serta meningkatkan aliran darah ke seluruh tubuh, hipertensi, hiperlipidemia, aterosklerosis, trombosis, dll. Madu dan lemon yang mengandung manfaat potasium dan vitamin C tinggi dapat bermanfaat mengontrol tekanan darah tinggi, mengatasi sakit kepala dan mual.

9. Minuman Diet Sehat Menurunkan Berat Badan
Bagi sobat yang ingin melakukan program diet, minuman kombinasi ini juga bisa menjadi solusi bagi kalian. Karena kandungan dalam Jahe sangat baik dikonsumsi untuk menurunkan berat badan secara cepat. Campur bawang putih, lemon dan madu, memiliki khasiat yang luar bisa yaitu mengurangi ekspresi gen yang berhubungan dengan adipogenesis penyebab adanya sel lemak dan membantu untuk meningkatkan thermogenesis sehingga lemak lebih cepat berkurang dan juga dapat mengurangi tingkat kolesterol tinggi. Tingkat Polifenol yang terkandung pada sari lemon juga bermanfaat menekan pertumbuhan berat badan dan peningakatan lemak dalam tubuh untuk mendukung program diet sobat.

Demikian informasi kesehatan yang terkandung dalam Minuman kombinasi sari lemon, bawang putih Madu, dan Jahe yang tentu saja memiliki banyak manfaat lain yang belum bisa saya sampaikan disini. Bagi kalian yang malas untuk membuatnya sendiri, silahkan untuk membelinya atau memesannya di penjual Muniman Sari Bawang Lemon yang sudah saya share di awal artikel tadi.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel