Ucapan Kenaikan Isa Almasih

Miraclewijaya.Com | Ucapan Kenaikan Isa Almasih 2020 - Pada tanggal 21 Mei 2020 nanti seluruh umat Kristen di seluruh dunia akan merayakan peringatan hari Kenaikan Isa Almasih atau Sering disebut dengan Peringatan Hari Kenaikan Yesus Kristus ke Surga.

Kenaikan Yesus Kristus ke Surga yang jatuh pada tanggal 21 Mei 2020 yaitu 40 hari setelah Hari Raya Paskah atau kebangkitan Yesus Kristus dan Kenaikan Yesus Kristus juga telah disaksikan oleh semua murid - muridnya pada waktu itu. Saat para murid berkumpul dan menyaksikan Tuhan Yesus naik ke langit dan hilang dari pandangan mata setelah menghilang tertutup oleh awan yang telah dituliskan pada Alkitab Perjanjian Baru.

Melalui artikel saya kali ini saya akan mencoba membagikan kata kata ucapan dan mungkin bisa sobat bagikan untuk semua teman, kerabat, sahabat, orang tua, jemaat gereja dan lainnya. Kata kata ucapan Kenaikan Yesus Kristus ini juga bisa sobat jadikan sebagai kartu ucapan dan sebagai kata mutiara untuk memperingati Hari Kenaikan Yesus Kristus Naik ke Surga.

Ucapan Kenaikan Isa Almasih 2020

Selamat Memperingati Hari Kenaikan Isa Almasih, Semoga Kasih dan Sukacita-Nya Selalu Menyertai Kita Semua.

Selamat Hari Kenaikan Isa Almasih 2020. Damai Sejahtera Bersama Indonesia

Happy Ascension. Day of Jesus Christ
“Kristus yang bangkit Mengutus Kita Mewujudkan Damai Sejahtera”
Yohanes 20:2


Demikian kumpulan Ucapan Kenaikan Isa Almasih yang bisa saya bagikan, semoga bermanfaat dan bisa sobat bagikan untuk semua teman, sahabat dan keluarga, Sehingga dapat saling mengingatkan bahwa Tuhan Yesus Sedang menyediakan Tempat di Sorga Untuk setiap umat-Nya yang percaya. Selamat menyambut Hari Kenaikan Isa Almasih Tuhan Yesus Memberkati.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel