Rute ke Bandara Internasional Syamsudin Noor Baru

Akses Jalan ke Bandara Internasional Syamsudin Noor Baru - Banjarmasin mulai tanggal 10 Desember 2019 sudah resmi memiliki Bandara Internasional Baru dengan nama yang sama dengan bandara sembelumnya, hanya bedanya saat ini bandara Syamsudin Noor sudah memiliki fasilitas berkelas Internasional, sehingga Namanya Menjadi Bandara Internasional Syamsudin Noor.
Dengan beroperasinya Bandara Internasional Syamsudin Noor tersebut harapannya semua jenis pesawat untuk penerbangan Internasional bisa langsung mendarat di Bandara kebanggaan kalimantan selatan tersebut, selain fasilitas jalur pesawat yang berkelas internasional, fasilitas di dalam bandara internasional syamsudin noor juga sudah memiliki swalayan di dalam bandara, serta berbagai fasilitas standar internasional lainnya.

Masyarakat Kalimantasn selatan terutama yang ingin menuju ke bandara Internasional Syamsudin Noor yang baru mulai pada kebingungan terkait perpindahan akses ke bandara. Oleh karena itu melalui artikel ini saya akan membantu masyarakat yang ingin menuju ke Bandara Internasional Syamsudin Noor yang baru.

Karena untuk akses ke bandara syamsudin noor yang lama sudah tidak bisa lagi mulai tanggal 10 Desember 2019, maka masyarakat yang ingin ke bandara syamsudin noor yang baru silahkan ikuti arahan dari saya berikut ini.

Rute Bandara Internasional Syamsudin Noor Baru

Berikut ini adalah rute dari arah banjarbaru menuju bandara internasional syamsudin noor terminal baru dan juga rute dari arah banjarmasin menuju bandara Internasional Syamsudin Noor terminal baru. Untuk saat ini dan seterusnya akses ke bandara syamsudin noor lama sudah tidak bisa digunakan untuk penerbangan komersial, karena akan diperuntukan hanya untuk penerbangan AURI atau TNI Angkatan Udara.


Semoga informasi rute baru bandara internasional syamsudin noor ini dapat bermanfaat sehingga sobat tidak mengalami keterlambatan penerbangan, karena memang jarak dari bandara syamsudin noor lama ke bandara syamsudin noor baru sekitar 3 km, dan sobat harus putar arah sekitar 20 menit - 40 menit berkendaraan sepeda motor.

Oleh karena itu sisakan waktu yang cukup untuk menuju lokasi bandara baru syamsudin noor agar tidak terjadi keterlambatan penerbangan.

Untuk menuju bandara baru syamsudin noor disarankan menggunakan kendaraan bermotor karena saat ini akses menuju bandara cukup jauh sehingga sobat akan kecapean terutama bagi sobat yang memiliki bawaan banyak, saran dari saya gunakanlah mobil untuk menuju lokasi, atau bisa juga memanfaatkan ojek online di sekitar area, untuk mempermudah akses sobat menuju bandara internasional syamsudin noor yang baru.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel