Mengatasi Error Youtube Tindakan ini Tidak Diizinkan Pada Indihome

Cara Mengatasi Error Youtube Tindakan ini Tidak Diizinkan pada Indihome - Bagi para pengguna indihome dan pengguna smart tv beberapa hari ini mungkin ada yang mengalami error ketika ingin melihat youtube pada smart tv sobat atau mungkin ingin menonton youtube pada tv indihome namun, ketika dibuka aplikasi youtube mengalami error this action isn't allowed atau Tindakan ini Tidak Diizinkan di Youtube Indihome. Pasti sobat yang mengalami error seperti itu akan jengkel dan tidak tahu harus seperti apa, sedangkan teknisi indihome sendiri juga tidak bisa mengatasi masalah tersebut.
Seperti halnya pengalaman yang saya alami beberapa hari ini, pada kedua smart tv saya mengalami error this action isn't allowed atau Tindakan ini Tidak Diizinkan di Youtube Indihome, sehingga untuk melihat youtube sudah tidak bisa lagi, dan saya juga sudah mencoba menghubingi pihak teknisi dari indihome namun informasinya memang youtube for android pada indihome sedang gangguan dan dimohon untuk menunggu.

Setelah beberapa hari menunggu, solusi juga belum ada, maka saya mencoba beberapa cara pada internet terkait mengatasi Error Youtube Tindakan ini Tidak Diizinkan Pada Indihome. kegagalan update youtube berulang kali terjadi dan akhirnya saya mencoba cari informasi lagi, baik itu via google search, atau mencoba tanya ke teknisi indihome lainnya.

berikut hasil pencarian solusi terkait Error Youtube Tindakan ini Tidak Diizinkan Pada Indihome yang saya dapat dari salah satu petugas indihome. silahkan coba dan simak serta ikuti panduannya dengan baik dan benar.

Cara Mengatasi Error Youtube Tindakan ini Tidak Diizinkan Pada Indihome :

Update Youtube For Android TV di STB Root & Unlock

Bagi pengguna STB yang sudah dilakukan root atau unlock, silahkan untuk bisa mengunduh updatean untuk aplikasi YouTube for Android TV dari Play Store atau Aptoide TV di STB sobat (jika aplikasi sudah ada). Selanjutnya, coba update aplikasi YouTube for Android TV ke versi terbaru. atau, silahkan cari aplikasi Smart YouTube Apk kemudian install. Cara lain yang bisa sobat coba adalah mendownload file apk YouTube TV terbaru dari sumber luar smart tv dalam bentuk file (.APK). Langkah selanjutnya yaitu memasangnya ke STB sobat, karena smart tv atau STB sudah root/unlock sobat bebas menginstal aplikasi di luar UseeStore.

Update Youtube For Android TV di STB Bawaan Indihome Tanpa Root

Hingga saat sekarang (per 15-12-2019), STB bawaan IndiHome ZTE ZXV10 B860H 1GB/2GB RAM 8GB ROM belum mendapatkan update pembaruan untuk app YouTube for Android TV. Namun, anda bisa mencoba memaksakan melakukan fresh install. Yakni dengan cara menghapus (COPOT) aplikasi YouTube for Android TV terlebih dahulu. Lalu, matikan ONT/modem Indihome beserta STB selama beberapa menit (5 menit). Terus, nyalakan modem/ONT terlebih dahulu sampai konek internet, lalu lanjut hidupkan STB Indihome. Selanjutnya silakan anda buka Aplikasi Usee Store, instal YouTube for Android TV dan silakan anda jalankan.

Selain Cara tersbut ada lagi cara yang bisa sobat coba lagi untuk mengatasi Error Youtube Tindakan ini Tidak Diizinkan Pada Indihome

Cara Upgrade APK Youtube Melalui STB Fiberhome
  1. Mohon sobat sediakan HJP Android atau smartphone yang terhubung ke wifi indihome rumah sobat
  2. Download terlebih dahulu .apk AptoideTV melaui google di HP Android sobat
  3. Selanjutnya pilih my apps, dan pilih usee store kemudian izinkan
  4. Pilih menu pengaturan, kemudian klik preferensi
  5. Selanjutnya klik izinkan pemasangan jarak jauh
  6. Silahkan buka HP sobat, kemudian buka a.kp Aptoide tadi
  7. Kemudian klik aplikasi di kanan bawah, pilih Aptoide TV
  8. Kemudian klik tombol kotak sebelah kanan atas. pilih perangkat target *HGxxx
  9. Maka tampilan Layar Usee TV secara otomatis akan mendownload Apk AptoideTV
  10. Silahkan buka aplikasi AptoideTV dan klik izinkan
  11. Silahkan cari Youtube for Android TV, kemudian klik other Version pilih seri 1.01.4 dengan size 16.8MB Date : 3 Sept 2017
  12. Selanjutnya klik update atau perbaharui pada Apk. dan Downlod hingga selesai
  13. Sekarang youtube sudah bisa digunakan kembali.
Semoga berhasil dan selamat kembali menonton youtube kesukaan sobat. Jangan lupa tonton juga channel youtube saya berikut ini untuk mencoba melihat apakah sudah sukses atau belum.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel