Lowongan Kerja Pertamina 2020 - miraclewijaya.com

Lowongan Kerja Pertamina 2020

Informasi lowongan kerja pertamina terbaru tahun 2020 - Pertamina adalah salah satu perusahaan BUMN di bidang Minyak dan Gas terbesar di Indonesia, yang tentu saja menjadi harapan banyak orang untuk bisa menjadi bagian dalam perusahaan plat merah ini. Pertamina tahun 2020 ini tepatnya di bulan april 2020 mulai membuka lowongan kerja 2020 untuk ditempatkan di beberapa site Pertamina antara lain PT Pertamina EP CEPU (PEPC) dan PT Kilang Pertamina Balikpapan (KPB).


Lowongan Kerja PT. Pertamina EP CEPU (PEPC) April 2020 dalam web resmi PT Pertamina memberikan kesempatan bagi generasi muda terbaik bangsa untuk dapat berperan dalam memajukan Perusahaan PT. Pertamina EP CEPU dengan membuka lowongan kerja bulan april 2020 untuk kategori sebagi berikut :

Kategori Lowongan PT. Pertamina EP CEPU (PEPC) :

1. Jr. Analyst Risk

Melakukan analisis pengelolaan risiko terkait aktivitas Risiko Gas Processing Facility & Pipeline (GPF & PL) Proyek Pengembangan Gas Lapangan Unitisasi Jambaran-Tiung Biru (JTB) yang bersifat sistematis serta berdampak pada profitabilitas dan keberlangsungan hidup Perusahaan dengan mengidentifikasi, mengevaluasi potensi risiko GPF & PL Proyek JTB, menyusun rencana strategis untuk mengantisipasi dan mengelola Risiko GPF & PL Proyek JTB, jika hal tersebut terjadi dengan menyiapkan strategi untuk menghindari, mengurangi, dan mengalihkan risiko-risiko secara efektif dan efisien berdasarkan praktik Good Corporate Governance, serta praktetk Project Management yang baik.

Persyaratan Pelamar :
  • D4/S1 Teknik Industri/manajemen/ bisnis
  • Memiliki pengetahuan, ketrampilan dan pengalaman kerja di industri hulu migas selama 4-6 tahun

2. Laboratory QA/QC Lead -A

Lab Lead Technician bertanggung jawab untuk mensupervisi tugas teknisi Laboratorium PEPC. Lab Lead Technician bekerja di bawah supervisi lab supervisor. Lab Lead Technician mewakili lab supervisor dalam shift malam.

Persyaratan Pelamar :
  • D3 Kimia
  • 5 Tahun (relevan dengan posisi) dan 3 tahun min. menjadi Lab Technician

3. Document Control & MOC Koordinator

Merencanakan, mengendalikan, mengarahkan dan mengevaluasi terkait administrasi dan dokumentasi teknikal.

Persyaratan Pelamar :
  • D4/S1 Jurusan Management, Business Administration.
  • 5 tahun (Industri Migas), 2 tahun (Admin Assistant)
Demikian untuk lowongan dari PT. Pertamina EP CEPU yang bisa sobat coba, dan untuk pendaftaran silahkan masuk ke link resmi dari PT. Pertamina Berikut 



PT. Kilang Pertamina Balikpapan (KPB) adalah bagian dari Perusahaan PT Pertamina (Persero) yang mengelola Kilang baru Indonesia yang berlokasi di kota Balikpapan. PT Kilang Pertamina Balikpapan memberikan kesempatan untuk generasi muda indonesia atau insan – insan  lulusan terbaik D3 terbaik bangsa untuk ikut bergabung dengan Perusahaan Plat Merah ini. Generasi muda terbaik bangsa yang telah terpilih akan memperoleh Pre-Employment Training (PET), serta disiapkan menjadi tenaga operator kilang yang ahli dan profesional pada bidangnya.

Persyaratan Pelamar :
  1. Usia maksimal 25 tahun atau tahun kelahiran maksimal 1995
  2. Memiliki Ijazah D3 atau Ijazah Sementara/ Surat Keterangan Lulus untuk lulusan Tahun 2020
  3. Jurusan adalah  T. Kimia, T. Pengolahan, T. Mesin, T. Elektro, T. Fisika, T. Instrumentasi, T. Perminyakan, Kimia, Fisika
  4. IPK minimal 2.75
  5. Akreditasi Jurusan Minimal B
  6. Harus Bersedia ditempatkan atau bekerja diseluruh wilayah operasional PT Kilang Pertamina Balikpapan (KPB)

Lowongan ini tidak dipungut biaya dan untuk informasi lebih detailnya silahkan masuk ke website resmi PT. Pertamina atau di Website Recuitment Pertamina. Demikian informasi yang bisa saya bagikan untuk sobat semua, semoga bermanfaat dan jangan lupa share ke rekan rekan lainnya yang mungkin sedang mencari pekerjaan dan masih kesulitan dalam berwirausaha.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel