5 Tanaman Hias Yang Viral Tahun 2020, Ada Aglonema dan Monstera - miraclewijaya.com

5 Tanaman Hias Yang Viral Tahun 2020, Ada Aglonema dan Monstera


Tahun 2020 sejumlah tanaman hias bak gayung bersambut bagi beberapa tanaman hias yang sedang naik daun di tengah pandemi Covid-19 yang tak kunjung selesai. Berbagai tanaman hias yang unik dan indah memang membuat penggemar tanaman dan bunga menjadi tertarik untuk memiliki dan menanamnya sehingga berharap tanaman tersebut bisa menjadi populer dan bisa menguntungkan untuk pecinta tanaman hias.

Selain tanaman yang unik dan indah, soal kemudahan perawatan juga menjadi salah satu alasan bagi para penggemar tanaman hias banyak yang meminatinya.

Masalah harga bagi sebagian pencinta tanaman hisa tidak menjadi soal, bahkan tanaman hias dengan kriteria khusus serta langka tak jarang dibandrol dengan harga mahal. Sebab itulah saat ini banyak tanaman hias mendadak viral serta banyak diburu di tahun 2020 ini.

Apa saja tanaman hias yang sedang viral dan banyak dicari orang karena harganya yang selangit, bahkan ada yang dibandrol dengan harga jutaan per lembar daunnya. Silahkan simak penjelasan tanaman hias yang sedang viral atau Tanaman Hias Hits 2020 berikut ini.

Daftar 5 Tanaman Hias Paling Mahal dan Hits di Tahun 2020

1. Tanaman Hias Janda Bolong / Monstera

Pasti nama tanaman janda bolong sering kalian dengar akhir akhir ini, atau yang dikenal dengan nama latinnya Monstera adalah tanaman hias yang memiliki ciri khas atau keunikan pada bentuk daun yang tidak utuk atau terkesan bolong-bolong maupun terlihat sobek. Tanaman Janda Bolong ini menjadi primadona di tahun 2020 yang banyak diburu oleh para pecinta tanaman hias karena dari berbagai media dan dari para pecinta tanaman hias mejelaskan bahwa harga dari tanaman janda bolong atau Monstera sangat mahal, dan bahkan dihargai per lembar daun mencapai 2 juta per lembar daun

2. Tanaman Hias Begonia

Selain tanaman hias janda bolong masih ada tanaman lain yang ikut viral di tahun 2020 yaitu tanaman hias Begonia yang merupakan spesies dari tumbuhan Begoniaceace. Tanaman Begonia ini memiliki ciri khas tersendiri yaitu memiliki bunga berwarna merah serta berbagai corak sehingga cocok untuk kalian jadikan tanaman hias di rumah kalian, untuk harga tanaman ini mencapai 500an hingga jutaan rupiah. Bahkan tanaman Begonia ini tidak hanya diminati dan populer di Indonesia namun juga populer di luar negeri.

3. Tanaman Hias Micans

Tanaman hias ini merupakan golongan tanaman yang merambatyang harus kalian miliki juga di rumah karena tanaman hias memiliki daun yang berwarna indah yang bisa dijadikan hiasan menarik di dalam maupun luar ruangan. Tanaman hits 2020 Micans ini memiliki daun berwarna hijau yang cenderung ke warna maron, sehingga membuat pemandangan di rumah menjadi lebih menarik.

4. Tanaman Hias Aglonema

Tanaman hias aglonema atau sering disebut dengan sri rejeki istilah keren orang Indonesia merupakan tanaman hias yang memiliki warna sangat cantik untuk dimiliki dan dikoleksi. Dengan kombinasi warna merah dibagian pinggir daun serta warna hijau tua dan muda dibagian tengah daun membuat tampilan tanaman hias aglonema ini semakin menarik untuk dipajang disisi sisi rumah kalian.

Tanaman hias ini sangat mudah juga dalam perawatan sehingga bisa kalian tempatkan dimana saja, bahkan di ruangan ber AC juga bisa karena daya tahan tanaman hias ini cukup bagus.

5. Tanaman Hias Calathea Black Lipstick

Calathea Black Lipstick adalah tanaman hias yang memiliki warna hijau keunguan serta kombinasi warna pink yang menghiasi warna pada daun tanaman hia ini sehingga membuat tampilan menjadi lebih eksitis ketika dipandang.

Jenis tanaman hias Calathea sebenarnya beragam, ada juga yang jenis Calathea Cynthia yang punya corak warna daun berbedatapi masih sama satu spesies.

Demikian 5 Tanaman hias yang sedang viral tahun 2020, bagi kalian pecinta tanaman hias segera koleksi jenis jenis tanaman hias vial 2020 tersebut, sehingga siapa tau bisa menghasilkan pundi pundi rupiah untuk pemasukan kalian selama pandemi seperti sekarang ini. Jangan lupa share ya, terima kasih sudah berkunjung.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel