10 Vitamin Untuk Ibu Menyusui yang aman dikonsumsi - miraclewijaya.com

10 Vitamin Untuk Ibu Menyusui yang aman dikonsumsi


Menyusui adalah momen paling penting untuk memeprcepat pertumbuhan bayi, baik dari pertumbuhan berat badan, pertumbuhan perkembangan si kecil, pertumbuhan motorik dll. Pada saat inilah ASI berperan penuh dalam membantu tumbuh kembang si kecil, baik dari sisi kesehatan serta perkembangan otak si kecil.

Maka dari itu, bagi ibu menyusui vitamin merupakan faktor penting yang harus diperhatikan untuk menjaga kesehatan si kecil serta kesehatan diri ibu menyusui. Perlu diperhatikan dalam mengkonsumsi vitamin, terutama vitamin tambahan yang dijual bebas di pasaran.

Perhatikan merek dan kandungan yang memang sudah banyak manfaatnya serta banyak dikonsumsi oleh para ibu menyusui, kalian bisa lihat diberbagai review vitamin untuk ibu menyusui baik di internet atau bisa konsultasi langsung ke dokter.

Salah satu yang bisa kalian jadikan referensi adalah artikel ini juga yang akan membahas tentang 10 rekomendasi vitamin untuk ibu menyusui yang aman dikonsumsi serta bisa menambah vitamin yang tepat untuk pertumbuhan si kecil selama masi mengkonsumsi ASI.

Supaya tidak salah pilih vitamin yang bakal berakibat buruk untuk si kecil dan ibu menyusi maka melalui artikel ini saya telah merangkum 10 vitamin ibu menyusui yang aman dikonsumsi dan mengandung vitamin yang dibutuhkan si kecil.

1. Nutribreast 

Komposisi dari Nutribreast antara lain Sauropus Androgynus extract DHA EPA. Serta untuk Kegunaan yaitu dapat Melancarkan dan meningkatkan Air Susu Ibu (ASI) dan sebagai nutrisi perkembangan otak bayi. Untuk Cara Pemakaian baik dikonsumsi Sehari 3 kapsul lunak atau sesuai petunjuk dokter DiKemas dalam 1 Botol dengan isi kapsul 15 Softgels

2. Blackmores Preganancy & Breastfeedeeng Gold 

Penjelasan Singkat :
- Suplemen kesehatan khusus ibu hamil dan menyusui
- Membantu memenuhi asupan nutrisi esensial penting
- Membantu mencegah terjadinya resiko bayi lahir cacat
- Membantu mendukung perkembangan dan pertumbuhan bayi saat masih di dalam kandungan hingga    berusia dua tahun

Blackmores Pregnancy & Breastfeeding Gold adalah salah satu multivitamin dengan Multi Micronutrients yang sangat penting dalam membantu memenuhi asupan nutrisi untuk ibu hamil serta ibu menyusui dan bayinya

Blackmores Pregnancy & Breastfeeding Gold memiliki kandungan minyak ikan dan 20 nutrisi esensial yang sangat penting dan dibutuhkan untuk ibu hamil dan menyusui kandungan yang diperlukan antara lain asam folat, iodium, zat besi, kalsium, serta DHA yang bagus dalam membantu tumbuh kembang  bayi selama 1000 hari awal kehidupan, yang dimulai dari bayi masih ada dikandungan sampai berusia dua tahun.

Blackmores Pregnancy & Breastfeeding Gold Berbeda dengan suplemen vitamin kehamilan yang lain, karena tidak menyebabkan efek samping atau gangguan pada pencernaan hal itu disebabkan karena memiliki kandungan zat besi dalam bentuk Ferrous Bisglycinate yang tidak akan membuat efek sembelit serta rasa mual ketika dikonsumsi.

Khasiat : Multivitamin untuk ibu hamil dan menyusui
Cara konsumsinya adalah dengan 2 Kapsul setiap hari sehabis makan sesuai petunjuk atau resep dari dokter

Komposisi :
Antara lain Asam Folat atau Folic Acid 200g, kemudian Kalium Iodida atau Potassium Iodide 98g "Yodium 75g", Fish Oil hingga Natural 400mg, Mengandung 165mg Omega3, marin trigliserida : DHA125mg, EPA 25mg, dll. Untuk Kemasan Botol berisi 120 kapsul lunak.

3. Colostrum dan Soirulina
4. Enervon C
5. Folamil Genio
6. Herbs of Gold Breastfeeding Support
7. Holisticare Ester C
8. Naturelo Prenatal Multivitamin
9. Nature’s Plus Prental
10. Nature’s Way Fenugreek Seed

Semoga kesehatan si kecil dan kandungan vitamin untuk sikecil terus meningkat sehingga bisa membaut pertumbuhannya semakin baik. Multivitamin asi ini memang dibutuhkan oleh baby dan ibunya supaya ketika makanan utama yang dikonsumsi ibu kurang bergizi bisa ditutupi dengan kandungan berbagai vitamin dan gizi dari 10 Vitamin tersebut.

Semoga artikel ini dapat membantu para keluarga yang mungkin kawatir jika kebutuhan vitamin dan gizi sang buah hati kurang karena konsumsi makanan ibu yang kurang bergizi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel