Cara Upload Foto Shutterstock Supaya di Approve dan Cepat Terjual - miraclewijaya.com

Cara Upload Foto Shutterstock Supaya di Approve dan Cepat Terjual


Cara Upload Foto Shutterstock Supaya di Approve dan Cepat Terjual - Shutterstock adalah salah satu situs jualan foto, video dan desain vektor yang cukup terkenal dan banyak anggotanya, oleh karena itu akhir akhir ini pendaftaran shutterstock semakin meningkat, karena banyak yang mulai tertarik untuk jualan foto, video, dan vektor hanya dengan modal foto dari HP atau smartphone saja, namun bisa laku puluhan bahkan ratusan dollar.

Untuk bisa mendaftar dan menjual foto di situs shutterstock kalian harus memenuhi beberapa syarat dan juga harus memiliki email, nomor telepon yang aktif serta memiliki minimal smartphone dengan kapasitas kamera 4 Mega Pixel, dan yang harus kalian miliki adalah akun paypal, karena paypal adalah akun pencairan dana hasil jualan foto dan video kalian di shutterstock yang nantinya akan di hubungkan ke nomor rekening bank kalian yang aktif. Jika sobat ingin mendaftar ke shutterstock silahkan masuk ke link berikut ini :

Registrasi Shutterstock Contributor

Setelah kalian sudah registrasi, dan melengkapi data yang diminta, pastikan data sesuai dengan ktp serta lengkapi data pendukung lainnya yang dibutuhkan, sehingga kalian bisa di terima sebagai anggota penjual foto di shutterstock. 

Apa Saja Yang Harus Dilakukan ketika Upload Foto Agar Mudah di Approve?

1. Teknik Foto Objek atau Cara foto yang tepat - Untuk mendapatkan hasil jepretan foto yang sesuai dengan kebutuhan dan standar dari shutterstock maka teknik foto menggunakan Smartphone atau HP memerlukan beberapa teknik dan trik sehingga ketika kalian upload foto ke shutterstock maka akan mudah di terima atau di approve. Berikut cara foto agar bisa di approve oleh shutterstock.
  • Perhatikan pencahayaan sebelum memotret, jika diluar ruangan pastikan kalian mengambil foto searah dengan cahaya matahari atau jangan berlawanan dengan sinar matahari.
  • Pastikan fokus object sehingga hasil bisa optimal tanpa noise dan blur
  • Setting resolusi kamera maksimal atau yang paling besar, sehingga kualitas foto menjadi bagus
2. Upload Foto Secara Periodik - trik ini membuat stok atau portofolio foto kalian menjadi semakin banyak sehingga pembeli bisa memiliki banyak pilihan foto di stock laian. Selain itu ketika kita melakukan upload foto secara periodik, maka ini penting ketika pembeli sedang mencari foto dan secara otomatis foto kita akan muncul dipencarian pembeli sesuai kategori yang dicari. Dengan periodik upload maka shutterstock melihat bahwan porto dari akun kita aktif serta layak untuk menjadi alternatif pilihan untuk pembeli.

3. Upload Foto atau Video Tranding - Terknik upload foto dengan memanfaatkan situasi dan kondisi memungkinkan koleksi foto kalian cepat terjual. Contoh memanfaatkan momen adalah seperti ketika sekarang masuk bulan desember yang berdekatan dengan natal tahu baru, maka foto, vektor dan video yang kalian upload silahkan yang bertema natal dan tahun baru, sehingga ada kemungkinan foto kalian cepat terjual. Selain momen Untuk mencari foto apa saja yang trending kalian bisa mencarinya di google terkait foto apa saja yang saat ini sedang banyak diberitakan sehingga bisa jadi foto kalian akan dibeli sebagai salah satu bahan foto iklan di berbagai media elektronik.

Untuk melihat foto tranding juga bisa kalian lakukan di shutterstock yaitu di menu shutterstock yang berada dibawah halaman, kemudian silahkan cari menu Popular Searches, yang nantinya akan memunculkan foto apa saja yang sedang trending atau banyak dibeli dan dicari orang di shutterstock.

4. Utamakan Kualitas Foto yang Bagus - Kualitas foto sangat penting untuk diperhatikan, karena membuat pembeli menjadi puas, sehingga jika pembeli sudah puas maka dia akan sering mampir dan membeli foto kalian yang lain. Kemudian Gunakan Lampu Saat Foto Area Gelap atau di Ruangan supaya

5. Lakukan Editing Foto Sebelum Di Upload - Jika kalian memiliki skill di photoshop, kalian bisa memanfaatkannya utnuk bisa memperbaiki kualitas foto yang sudah kalian ambil dengan cara menghilangkan noise, atau menambahkan pencahayaan pada foto dll. Namun jangan kawatir, jika kalian tidak memiliki keahlian di bidan editing photoshop, silahkan download aplikasi snapseed yang bisa digunakan juga untuk melakukan editing foto sederhana suapaya foto kalian bisa di approve di shutterstock.

Demikian sharing saya terkait Cara Upload Foto Shutterstock Supaya di Approve dan Cepat Terjual, semoga artikel ini bisa membantu dan memberikan solusi bagi kalian yang saat ini kesulitan di approve dalam upload foto di shutterstock, semoga bermanfaat jangan lupa tonton video saya berikut uni untuk cara upload foto di shutterstock yang benar.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel