5 Hp dengan Kamera Terbaik 2021 - miraclewijaya.com

5 Hp dengan Kamera Terbaik 2021

5 HP dengan Kamera Terbaik 2021 

HP atau smartphone adalah salah satu yang sering digunakan banyak orang untuk mengabadikan berbagai momen, baik itu foto atau video ketika seseorang sedang berlibur atau berkumpul dengan teman dan saudara. 

Selain sebagai alat untuk mengabadikan momen terkadang HP atau smartphone juga bisa membuat seseorang jadi fotografer dadakan dan siapa tau dengan kamera Hp terbaik hasil jepretan kalian bisa disukai banyak orang dan mungkin bisa juga dijual di shutterstock dan bisa menghasilkan pundi pundi dollar.

Bayangkan saja jika kita ingin hunting foto ketika ada liburan mendadak, dan kita harus mempersiapkan kamera DSLR lengkap dengan lensa, batrai charger dan kebutuhan kamera lainnya. Apakah tidak memakan waktu banyak? Beda halnya jika HP atau smartphone kita sudah memiliki kualitas kamera yang kurang lebih mirip dengan DSLR, tanpa harus ribet bisa langusng kita bawa, hanya siap siap charger dan powerbank siap berangkat.

Saat ini banyak perusahaan pembuat smartphone berlomba lomba untuk meningkatkan fitur dan kualitas smartphone produk mereka, salah satu yang menjadi prioritas adalah kualitas kamera pada hp atau smartphone. Karena saat ini banyak pengguna smartphone lebih memilih performa dan kualitas kamera untuk kebutuhan pengambilan gambar dan video, mengingat saat ini era youtube semakin populer, sehingga membuat banyak orang tergiur dengan hasil seorang youtuber dengan hanya modal hp atau smartphone saja.

Hingga saat ini memang kita akui secara kualitas gambar untuk kamera HP masih kalah dengan Kamera profesional seperti DSLR, namun banyak orang mulai tau perkembangan kamera pada smartphone terus meningkat dari sisi kualitas sehingga semakin ke depan bisa jadi kamera HP bisa bersaing ketat dengan kualitas kamera profesional.


Jika kalian sedang mencari HP atau smartphone yang memiliki kualitas Kamera terbaik yang tidak kalah dari kualitas kamera profesional, silahkan sobat bisa mencoba 5 HP Kamera Terbaik hasil rangkuman dari kami berikut ini :

1. Huawei Mate 40 Pro 

memiliki kelebihan pada sensor yang memiliki resolusi tinggi sebesar 50MP dengan ukuran yang dimiliki 1/1.28. Selain itu Huawei Mate 40 Pro juga memiliki kualitas gambar Low-Light yang cukup baik biarpun tanpa mode malam sedangkan untuk sisi formasi sensor yang dipakai adalah sub pixel RYYB membuat gambar lebih terang, jernih dan tajam. Kemudian memiliki lossless zoom sampai 5x yang membuat sepurna fitur dari HP Huawei ini.

HP dengan Kamera terbaik ini juga dilengkapi dengan fitur Steady shot serta tracking shot yang bisa mengunci fokus gambar dan objek biarpun yang difoto sedang bergerak. Yang instimewa dari Huawei Mate 40 Pro adalah kalian bisa menggunakan Dual View untuk melakukan rekaman video melalui sensor depan dan belakang dengan simultan.

Untuk Mempunyai hp dengan kualitas kamera terbaik tentu saja jadi keinginan banyak orang. Tidak hanya foto paling bagus namun juga kualitas fotonya diakui juga, hp ini sudah memiliki fitur lengkap dengan hasil foto keren dan juga setara dengan hasil kamera DSLR atau mirrorless.

Kemudian, enurut kalian hp dengan kamera bagus itu harganya mahal? Menurut saya bervariasi, dan tergantung pada penggunaan teknologi sensor, resolusi dan spesifikasi yang dimiliki oleh hp tersebut. Namun kadang, kamera hp terbaik itu dinilai dengan skor DXOMark tinggi, Oleh karena itu harganya lebih mahal. Namun dengan harga tersebut bakal terbayar dengan hasil foto dan kualitas yang diperoleh.

Untuk Huawei Mate 40 Pro dibandrol dengan Harga Rp 11.679.000 - Rp 14.000.00 di media Online. Harga Dapat Berubah Sewaktu-waktu. Ini adalah Rekomendasi hp kamera terbaik pertama ad yang dibekali dengan tiga buah kamera utama pada panel belakangnya. Triple camera hp ini terdiri dari kamera 50 MP, 12 MP , dan 20 MP.

HP dengan Kamera sebesar 50 MP yang dimiliki adalah kamera wide bukaan f/1.9 beserta hasil bokeh yang luarbiasa halus serta memiliki kualitas keseluruhan foto sangat tajam.

Fitur dengan kamera periscope telephoto serta ultrawide ini membuat HP semakin Unggul dari berbagai aspek. demikianlah alasan mengapa HP Huawei Mate 40 Pro bertengger di urutan teratas.

Selain dari sisi kamera utama, Smartphone Huawei ini juga dibekali dengan kualitas kamera depan yang bisa dipakai untuk video call atau selfie, dengan resolusi sebesar, 13 MP.

Detail Spesifikasi

OS Version         : Android 10.0
Ukuran Layar         : 6.67 inch
Screen Resolution : 1344 x 2772 Pixel
Detail Prosesor : 9000 5G (5 nm)
RAM                 : 8 GB
ROM                 : 256 GB
Kamera Belakang : 50 MP
Kamera Utama : 12 MP
Kamera Depan 1 : 13 MP
USB                 : Type-C
Kapasitas Baterai : 4400 mAh

2. Xiaomi Mi 10 Ultra

Xiaomi Mi 10 Ultra adalah salah satu HP yang memiliki kapasitas  batrai sebesar 4500mAh, layar 6.67" selain itu HP ini dilengkapi juga dengan resolusi kamera belakang 48 MP yang memiliki tingkat  resolusi sebesar 1080 x 2340 pixels. Untuk berat HP sendiri sebesar 221.8 gram, HP ini juga memiliki prosesor dengan tipe Octa Core. Untuk Tanggal rilis HP Xiaomi Mi 10 Ultra pada bulan Agustus 2020. Sehingga untuk kalian yang ingin mencara HP dengan kualitas Kamera bagus Xiaomi Mi 10 Ultra bisa menjadi alternatif pilihan.

3. Huawei P40 Pro

Huawei P40 Pro merupakan salah satu smartphone yang memiliki keunggulan di sisi fotografinya. Hp ini juga memiliki settingan empat kamera pada bagian belakang, serta Huawei diberi tambahan sentuhan teknologi Leica Ultra Vision. Pada bagian Lensa utama Huawei P40 Pro telah dilengkapi  kamera berresolusi 50 MP dengan dikombinasikan teknologi sensor RYYB juga ditambah fitur optical image stabilization "OIS" tidak lupa juga dilengkapi dengan bukaan lensa f/1.9.

Sedangkan pada kamera kedua, dilengkapi dengan resolusi sebesar 40 MP juga sudah ada fitur RYYB ultra wide yang bisa digunakan untuk rekam video. Sedangkan pada kamera ketiga, dilengkapi dengan resolusi sebesar 12 MP plus fitur bukaan lensa tipe f/3.4 yang bisa dipakai untuk mengambil foto jarak jauh. Untuk Lensa Kamera ketiga telah dilengkapi dengan 50x Super Sensing Zoom beserta dengan OIS.

Sedangkan pada kamera keempat, adalah kamera tipe TOF 3D yang telah dilengkapi kecanggihan dalam mengambil foto portrait dan membuat conten AR "Augmented Reality". 

Detail Spesifikasi

OS Version         : 10
Ukuran Layar         : 6.58 inch
Screen Resolution : 1200 x 2640 Pixel
Detail Prosesor : Kirin 990 5G (7 nm+)
RAM                 : 8 GB
ROM                 : 256 GB
Kamera  Utama 1    : 50 MP
Kamera Utama 2     :12 MP
Kamera Depan 1 : 32 MP
USB                 : Type-C
Kapasitas Baterai : 4200 mAh

4. Iphone 12 Pro Max

iPhone 12 Pro Max juga mempunyai empat kamera utama sebesar 12 MP, 12 MP, 12 MP dan juga TOF 3D LiDAR scanner. Kualitas kamera iPhone 12 Pro Max sudah sangat bagus dan tak diragukan, hasil dari pengambilan gambarnya juga bisa menghasilkan foto dan video terbaik pada kelas yang sama. sedangkan pada hasil video, kualitasnya iPhone 12 Pro Max sudah 4K.

Pada sisi depan, HP ini sudah memiliki kamera resolusi sebesar 12 MP dan ditambah dengan fitur SL 3D yang dapat difungsikan sebagai kamera depth atau juga sensor biometrik.

Detail Spesifikasi

OS Version          : 14
Ukuran Layar           : 6.7 inch
Screen Resolution    : 2778 x 1284 Pixel
Detail Prosesor        : A14 Bionic
RAM                 : 6 GB
ROM                 : 256 GB
Kamera                 : 12 MP
Kamera Utama : 12, 12 MP
Kamera Depan 1 : 12 MP
USB                 : Lightning 2.0
Kapasitas Baterai    : -

5. Xiaomi Mi 10T Pro

Xiaomi Mi 10T Pro adalah urutan ke 5 dari daftar 5 HP dengan Kamera terbaik versi miraclewijaya dengan spesifikasi yang cukup bagus dengan dilengkapi RAM 8 GB, Resolusi Kamera Belakang sebesar 108 MP, Sedangkan Ukuran Layar HP sebesar 6.67", dan memiliki Kapasitas Baterai cukup besar yaitu 5000 mAh

Demikian pembahasan saya terkait 5 HP terbaik 2021 dan mungkin masih menjadi 5 HP terbaik 2022, semoga bermanfaat dan jika kalian sudah memutuskan mau beli yang mana, silahkan langusng meluncur ke konter HP terdekat dan miliki HH dengan Kualitas Kamera Terbaik sesuai impian kalian. 

 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel