4 APLIKASI UNTUK MEMPERJELAS FOTO YANG BURAM DI HP ANDROID - miraclewijaya.com

4 APLIKASI UNTUK MEMPERJELAS FOTO YANG BURAM DI HP ANDROID

Dengan berkembangnya teknologi saat ini tentunya terdapat aplikasi yang dapat memperjelas foto yang buram dan menjadi rekomendasi bagi anda dan juga menghasilkan hasil yang memuaskan dan tidak mengecewakan. Hal ini dikarenakan karena kita ingin memperbaiki foto yang sama ataupun foto yang baru dengan kualitas yang jelek. Terdapat banyak orang yang menyukai mengabadikan setiap momen mereka baik sendirian ataupun bersama teman dan keluarganya. Dan mereka akan mengambil gambar ataupun berfoto di HP mereka. Apalagi sekarang mereka tidak perlu menyewa kamera untuk mendapatkan hasil gambar yang baik dan sesuai keinginan melainkan menggunakan aplikasi pada hp. 


Dalam artikel ini ada beberapa rekomendasi aplikasi yang bisa anda gunakan untuk memperjelas foto yang buram. 

1. PicsArt

Rekomendasi aplikasi edit foto yang buram yang pertama ialah PicsArt. Besok merupakan aplikasi yang tidak kalah bagus dan juga berkualitas untuk dapat memperjelas foto yang buram sehingga ini sangat direkomendasikan bagi anda. Aplikasi yang satu ini merupakan aplikasi yang terbaik dengan unduhan lebih dari 6 juta sehingga ini tidak perlu Anda ragukan kualitasnya. PicsArt ini merupakan aplikasi yang berkualitas untuk memperjelas foto yang buram. Pada umumnya mengedit foto ini harus menggunakan aplikasi canggih ya komputer yang akan memungkinkan tidak semua orang dapat menguasainya. Dan dengan aplikasi PicsArt ini dapat membantu anda dan memudahkan di dalam memperjelas foto yang buram. 

2. Remini

Rekomendasi aplikasi untuk memperjelas foto selanjutnya adalah remini. Rem ini adalah aplikasi yang tidak kalah bagus dan menarik. Aplikasi yang satu ini dapat mempunyai berbagai macam fitur image processing yang sangat akan bermanfaat bagi anda. Selain itu Anda juga dapat menggunakannya untuk video yang tidak fokus ataupun meretouch dan membuatnya lebih tajam. Bahkan di dalam aplikasi ini juga dapat mengurangi blur ataupun buram di dalam menggambar Anda menggunakan kamera yang jadul. 


3. Snapseed

Snapshoot merupakan aplikasi yang bisa anda gunakan untuk memperjelas gambar. Aplikasi yang satu ini merupakan aplikasi yang dibuat Google untuk mengedit gambar melalui HP Android. Mengingat banyak jenis fungsinya yang memang menggunakan aplikasi ini. Tidak hanya terdapat tool saja dalam aplikasi ini juga Anda bisa memainkan filter-filter yang menarik untuk dapat membuat foto diedit dengan indah. Bagi anda yang suka mengedit foto tentunya akan senang ketika menggunakan aplikasi ini karena anda bisa membuka dan juga mengedit foto dengan format JPG ataupun raw files. 


4. Open camera

Aplikasi rekomendasi untuk memperjelas foto selanjutnya adalah open camera. Open camera merupakan aplikasi yang direkomendasikan bagi anda untuk memperjelas foto yang juga berbasis open source dan tidak kalah bagus dengan aplikasi lainnya. Dengan aplikasi yang satu ini anda dapat mempertajam dan juga memperjelas foto yang anda inginkan. Aplikasi yang satu ini memiliki penyimpanan yang cukup ringan sehingga dapat mempunyai fitur yang powerful yang sudah komplit. Selain itu menariknya dari aplikasi ini adalah dapat melakukan pengembangan fitur terbaru secara konsisten dan juga dapat mengontrol penggunaannya. Sebagai aplikasi penyedia layanan fotografi fitur unggulan dari aplikasi ini juga menawarkan beberapa fitur yang dapat para pengguna gunakan ketika sudah menginstalnya. Yang banyak diketahui adalah sebutan audio stabilizer dan untuk kontrol jarak. 


Itulah dia rekomendasi aplikasi yang dapat anda gunakan untuk memperjelas foto yang blur. Dengan menggunakan aplikasi ini anda dapat memperbaiki foto yang rusak dengan sangat mudah di HP Android Anda. Semoga bermanfaat!!

 


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel