Download 3 Template Blog Premium Terbaik Mastimon.com - miraclewijaya.com

Download 3 Template Blog Premium Terbaik Mastimon.com

Miraclewijaya.Com  | Download 3 Template Blog Premium Terbaik Yang Digunakan Mastimon.com - Penentuan dan pemilihan suatu Template premium bagi pengguna blog sebenarnya sangat mudah, Karena saat ini banyak template premium yang dijual bebas di dunia Internet. Saran dari saya bagi kalian yang masih pemula lebih baik gunakan template gratisan terlebih dahulu, sebagai proses pembelajaran. 

Dalam pemilihan template blog biasanya tergantung selera masing-masing orang, terkadang ada yang memilih template blog karena ringan, tampilan widget menarik, dll. Oleh karena itu saat blog kalian sudah menemukan template yang tepat dan juga sesuai keinginan, barulah kumpulkan uang untuk membelinya. 

Dalam penggunaan template usahakan jangan sering ganti ganti template, karena bisa berpengaruh juga terhadap performa artikel yang ada di google, sehingga bisa jadi mengakibatkan turunya peringkat atau kualitas blog di mata google. Seperti pengalaman yang saya baca dari blogger  Timon Adiyoso pemilik blog mastimon.com, dari hasil analisa yang dilakukan dari beberapa kasus dimana visitor atau pengunjung blog awal mulanya memiliki visitor yang banyak dan ramai, kemudian menjadi sepi akibat penggantian template yang tidak tepat.

Menurut blog mastimon.com hal yang tepat untuk memaksimalkan template premium blog yang sudah dibeli adalah hanya melakukan edit atau merubah sedikit tampilan dari template blog mastimon.com serta memaksimalkan widget yang digunakan.

dari pantauan saya selama munculnya blog mastimon.com, ada 3 template blog premium yang digunakan mastimon.com dan pernah saya gunakan juga di blog miraclewijaya.com. Karena faktor pertemanan dalam pekerjaan di suatu perusahaan di samarinda saat itu, saya dikenalkan kembali oleh mas Timon Adiyoso untuk memaksimalkan dan mencoba menggeluti dunia blogger, karena memang saat itu blog yang saya buat hanya saya jadikan sebagai bahan promosi beberapa produk yang saya dan istri saya jual.

dari pertemuian itulah saya mencoba menggeluti dunia blogger dan diberi secara gratis 3 template blog premium yang juga dipakai oleh blog mastimon.com. dilihat dari tampilan sangat menarik dan juga membuat blog kita semakin baik di mata google. Berikut 3 template blog premium mastimon.com yang masih dipakai hingga saat ini di beberapa blog mas Timon Adiyoso pemilik mastimon.com. 

Bagi sobat blogger silahkan membeli dan download 3 template blog mastimon.com dari pembuatnya, siapa saja pembuat template blog yang digunakan oleh blog mastimon, nanti akan saya jelaskan di review 3 template blog mastimon.

3 Template Blog Mastimon.com sudah SEO dan Friendly

1. Template Kompi Flexible - By Kang Adhi Suryadi

Pemilihan dari template kompi flexible ini merupakan awal dari blog mastimon.com yang saat itu menjadi idola dari tampilan template yang dipilih oleh Mas Timon Adiyoso. Dari sekian ratus template premium yang dijual oleh blog Kompiajaib.com hanya Kompi Flexible yang menarik perhatian seorang Timon Adiyoso, begitu juga blog miraclewijaya.com pernah menggunakan template ini, hanya saja dari sisi tampilan saya lakukan edit sendiri, dari warna tamplate blog dan tata letak beberapa widget.

Saat ini sudah muncul update terbaru dari template premium Kompi Felxible karya Kang Adhi Suryadi. JIka sobat berminat menggunakan template Kompi Flexible langsung saja hubungi blog Kompiajaib.com, supaya blog kalian juga bisa melesat mengikuti blog mastimon.com yang saat ini sudah dikenal oleh para mastah blogger Indonesia.

Download Template Kompi Flexible -  Kompiajaib.com

2. Template Evo Magz - By Mas Sugeng

Untuk template Evo Magz yang satu ini merupakan salah satu template yang sudah pasaran dan banyak digunakan oleh para blog baik pemula atau yang sudah mastah. Karena sudah SEO dan juga Friendly Theme, template ini juga mudah untuk dilakukan edit maupun modifikasi. Template Evo Magz ini juga digunakan oleh mastimon di salah satu blognya hingga saat ini, dan menurut mas Timon Adiyoso template ini cocok digunakan untuk web atau blog resep masakan karena tampilannya lebih simple.

Download Template Evo Magz - Sugeng.id

3. Template Viomagz - By Mas Sugeng
Template Viomagz merupakan template blog premium terbaru yang di rilis pada tahun 2018 oleh mas sugeng pemilik web sugeng.ig . Template ini memiliki pagespeed hingga 99% serta memiliki tata letak dasboard adsense yang memudahkan penggunanya dalam memasang iklan adsense yang sesuai dengan template. Design di mobile template Viomagz ini juga sangat menarik dan menyesuaikan dengan trend saat ini, sehingga bisa lebih menarik bagi para pengunjung blog yang ingin berlama lama di blog sobat.

Untuk saat ini template Viomagz ini sudah dipakai juga di blog mastimon.com menggantikan template Kompi Flexible yang digunakan mastimon.com sebelumnya. Dan alhasil dari sharing dan saran dari mastimon saya pun ikut mengganti template di blog miraclewijaya.com menjadi Viomagz, setelah itu terlihat perbedaanya, blog terasa lebih menarik dan juga sangat responsive. Template ini juga sesuai dengan trend saat ini.

Download Template Viomagz - Sugeng.id

Bagi sobat yang tertarik untuk menggunakan salah satu dari ketiga template yang dipakai oleh blog mastimon.com silahkan sobat beli dan download template tersebut di pemiliknya baik itu template Kompi Flexible di web Kompiajaib.com atau Template Evo Magz dan Viomagz di web sugeng.id

Demikian hasil review 3 template blog premium yang telah digunakan oleh mas Timon Adiyoso di blog mastimon.com dan juga beberapa blog lain yang saat ini telah dibangunnya, sehingga menjadikan seorang Timon Adiyoso sebagai salah satu blogger sukses di Indonesia, yang membuat banyak blogger Indonesia menjadi termotivasi untuk lebih fokus dalam berkarya di dunia online salah satunya dunia blog.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel