Download Aktivasi Windows 7 dan Cara Mudah Aktivasi Lisensi Windows 7

Download Aktivasi Windows 7 dan Cara Mudah Aktivasi Lisensi Windows 7

Download Aktivasi Windows 7 dan Cara Mudah Aktivasi Lisensi Windows 7


Download Aktivasi Windows 7 dan Cara Mudah Aktivasi Lisensi Windows 7 - Windows 7 merupakan Operating System product dari Windows dan sebagian besar pengguna Notebook dan PC Desktop di Indonesia telah menggunakan product Windows tersebut, memang dengan perkembangan teknologi yang semakin pesat Windows juga telah melakukan pengembangan Operating System yang telah mereka jual ke pasaran. Siapa yang tidak kenal dengan Windows XP, WIndows 7, Windows 8, dan saat ini terbaru adalah Windows 10 yang sudah banyak digunakan di indonesia, dan tidak dipungkiri windows akan terus membuat pengembangan terbaru yang nantinya akan digunakan oleh generasi berikutnya.

Bagi kebanyakan orang membeli laptop dan PC Desktop sangat mudah dan sebenarnya juga lumayan mahal bagi kita anak anak sekolah, kuliah atau pekerja juga, karena untuk membeli laptop dan PC Desktop kita perlu menyiapkan uang minimal 2 juta itupun mungkin spesifikasi minim, dan bisa jadi second tapi jika kita ingin membeli dengan spesifikasi standart kita harus menyiapkan dana minimal 3-4 juta. Dengan harga 3-4 Juta biasanya ada yang sudah Windows Ori ada juga yang DOS atau tanpa windows, memang kalau kita milih DOS kita akan dapat harga lebih murah, namun kendalanya kita juga harus beli lisensi windows. contohnya saya terbiasa menggunakan Windows 7, maka untuk menggunakan laptop yang masih DOS tadi kita harus install terlebih dahulu Windows 7 dan melakukan Aktivasi Lisensi Windows 7.

Untuk mencari dan Download AktivasiWindows 7 kita sering kesulitan, apalagi kalau kita membeli lisensi aslinya pasti kita harus merogoh kantong lebih dalam karena harga lisensi asli bisa sampai 1 juta rupiah, oleh karena itu banyak orang indonesia terutama mencari dan download aktivasi windows 7 di internet, sebagai alternatif murahnya, namun saran dari saya tetaplah gunakan windows 7 asli karena akan lebih aman bagi sobat, apa lagi jika sobat sering bepergian ke luar negeri, pasti akan ketahuan apakah aplikasi dan lisensi windows 7 sobat asli atau palsu.

Untuk download aktivasi windows 7 32 bit atau aktivasi windows 7 64 bit sobat bisa download di link artikel saya paling bawah, sedangkan untuk melakukan aktivasi windows 7 di computer atau laptop sobat silahkan ikuti panduan saya dibawah ini.

Download Windows 7 Loader dari miraclewijaya.com kebetulan ini sudah saya coba untuk melakukan aktivasi windows 7 dari sobat saya yang kebetulan mengalami kendala ketika melakukan install ulang laptopnya dan beberapa kendala pada driver laptopnya.

Saat saya membantu melakukan update driver laptopnya, banyak sekali yang tidak support dengan windows yang telah diinstall, ternyata windows yang dia install adalah windown 7 32 bit ultimate, namun spesifikasi laptop dan drivernya hanya support minimal windows 7 64 bit saja. Maka dari itu saya menyarankan untuk diinstall ulang kembali ke windows 7 64 bit sesuai standart laptop Asus yang dimiliki yaitu Windows 7 64 Bit.

Setelah proses install ulang selesai akhirnya saya coba remote laptop sobat saya dengan aplikasi remote dari internet yang pernah saya bahas juga di artikel saya sebelumnya yaitu menggunakan aplikasi TeamViewer Versi 13.


Setelah saya remote dan saya coba install beberapa driver yang juga saya download dari internet, akhirnya bisa juga digunakan normal seperti laptop pada umumnya contohnya fitur untuk view di lcd proyektor, vga, lan, wireless, dll.

Kemudian untuk lisensi windows 7 64 bit Ultimate saya coba carikan juga menggunakan aplikasi free Windows Loader yang kebetulan aplikasi gratisan ini bisa support untuk Operating System berikut :

Windows 7 Ultimate
Windows 7 Ultimate E
Windows 7 Professional
Windows 7 Professional E
Windows 7 Home Premium
Windows 7 Home Premium E
Windows 7 Home Basic
Windows 7 Starter
Windows 7 Starter E
Windows Vista Ultimate
Windows Vista Business
Windows Vista Business N
Windows Vista Home Premium
Windows Vista Home Basic
Windows Vista Home Basic N
Windows Vista Starter
Windows Server 2008 Enterprise
Windows Server 2008 Enterprise (Without Hyper-V)
Windows Server 2008 Foundation
Windows Server 2008 Standard
Windows Small Business Server 2008
Windows Storage Server 2008 Standard
Windows Storage Server 2008 R2 Essentials
Windows Server 2008 R2 Enterprise
Windows Server 2008 R2 Foundation
Windows Server 2008 R2 Standard
Windows Server 2008 R2 Datacenter
Windows Small Business Server 2011 Standard
Windows Small Business Server 2011 Essentials
Windows Home Server 2011
Windows Server 2012 Standard
Windows Server 2012 Essentials
Windows Server 2012 Foundation
Windows Server 2012 Datacenter
Windows Storage Server 2012 Standard
Windows Storage Server 2012 Workgroup
Windows MultiPoint Server 2012 Standard
Windows MultiPoint Server 2012 Premium
Windows Server 2012 R2 Standard

Cara menggunakan Aplikasi Free Windows Loader :
  1. Langkah untuk menjalankan aplikasi windows loader sebenarnya sangat mudah, sobat tinggal melakukan ektrak Windows Loader dari saya berikut dengan memasukkan password : windowstools
  2. Ketika melakukan ekstrak file windows loader.zip. sedangkan untuk melakukan Download aplikasi aktivasi windows 7 Ultimate 64 bit sialhkan klik link Download.
  3. Setelah selesai melakukan ekstrak kemudian buka aplikasi dengan cara double klik.Selanjutnya untuk menjalankan proses aktivasi windows 7 silahkan klik Install pada tampilan aplikasi windows loader.
  4. Setelah proses activator selesai biasanya laptop atau computer akan melakukan restart terlebih dahulu,
  5. Setelah restart selesai silahkan coba cek di properties, kemudian lihat bagian bawah properties computer sobat jika windows is activated makan windows 7 sobat sukses dan biasanya muncul gambar “Ask Genuine Microsoft Software”


Demikian beberapa langkah dan cara untuk melakukan aktivasi windows 7 yang pernah saya coba, jika ada pertanyaan lebih lanjut atau mungkin masukan silahkan berikan komentar sobat dibawah ini. Dan silahkan download aplikasi Windows Loader secara Free.

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar

Komentar Link Promo Akan Masuk SPAM