Contoh Spanduk dan Banner Natal 2018

Contoh Spanduk dan Banner Natal 2018

Contoh Spanduk dan Banner Natal 2018

Contoh Spanduk dan Banner Natal 2018 - Bulan Desember 2018 sudah mulai dekat, semakin dekat pula perayaan natal untuk semua umat kristen di seluruh dunia. Momen Natal pastinya akan selalu ditunggu oleh seluruh umat Tuhan untuk bersama sama merayakan natal dengan penuh sukacita.

Seluruh Gereja di Indonesia pasti sudah mulai mempersiapkan berbagai hal untuk kelancaran acara perayaan natal tahun 2018 kali ini. Sehingga acara natal 2018 kali ini bisa lebih hikmat, lebih meriah, lebih baik dari tahun tahun sebelumnya. Maka dari itu seluruh panitia natal di masing masing Gereja biasanya sejak pertengahan tahun sudah mulai melakukan berbagai persiapan, seperti halnya pembentukan panitia natal 2018, penyusunan acara natal, latihan natal, berbagai material untuk perlengkapan natal dan lainnya.


Salah satu keperluan dalam perayaan natal adalah spanduk dan banner Natal 2018, atau backdrop natal yang dipasang di belakang mimbar biasanya menjadi salah satu hiasan utama selain pohon natal serta ornamen pernak pernik natal lainnya. Oleh karena itu dengan adanya persiapan jauh jauh hari tentang keperluan natal 2018 kali ini, diharapkan bisa menjadikan momen natal 2018 menjadi lebih spesial dan bermakna buat seluruh jemaat yang hadir.

Baca Juga  : 
Sebelum spanduk dan banner natal atau backdrop natal 2018 dibuat tentu saja yang perlu kita tahu adalah apa tema natal 2018 yang sudah ditetapkan oleh PGI yaitu Persatuan Gereja Seluruh Indonesia yang biasanya menjadi Tema utama seluruh gereja di Indonesia


Melalui artikel ini saya akan berbagi untuk saudara, sobat atau para panitia tentang contoh banner dan spanduk yang bisa dijadikan acuan atau contoh pembuatan banner dan spanduk natal 2018 di Gereja sobat semua. Mudah mudahan bisa menjadi inspirasi baru dalam pembuatan spanduk dan banner natal 2018 kali ini.

Berikut Contoh Backdrop Natal, Spanduk dan Banner Natal 2018 :


Perayaan Natal GBI Jemaat Asam Asam 2018

Perayaan Natal Punguan Parsahutaon Batak Asam Asam 2018


TEMA : 
GOHI HAMU MA HALALAS NI ROHANGKON: SADA MA PARROHAHON HAMU; 
SADA MA HAHOLONGANMUNA; SAROHA, SAPINGKIRAN MA HAMU! 
(PILIPPI 2:2)

SUB TEMA :
MARHITE PARAYAAN NATAL ON, TAPASIDING MA NA MANEGAI
PARSAORANTA ALAI TAPAREAHI MA NA TAU PAULIULIHON HITA SAMA HITA



Semoga spanduk dan banner yang saya bagikan ini bisa menjadi inspirasi bagi sobat dalam membuat banner serta spanduk natal 2018. untuk sobat yang ingin download spanduk natal 2018 .PSD silahkan berikan komentar di kolom komentar artikel ini atau bisa juga email saya ( silahkan buka menu Contact di situs miraclewijaya.com). 

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar

Komentar Link Promo Akan Masuk SPAM